Kapolsek Labuhan Beri Bantuan Material Bangunan Ke Masjid Al - Kautsar -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Kapolsek Labuhan Beri Bantuan Material Bangunan Ke Masjid Al - Kautsar

Redaksi
Senin, 27 Juli 2020


METROINDO.CO.ID | LABUHAN DELI - Guna memperlancar pembangunan Mesjid Al-Kautsar Desa Telaga, Tujuh Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang. Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edi Safari SH memberikan bantuan material kepada panitia pembangunan, Senin (27/7/2020).

Kali ini mantan Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan ini, memberikan bantuan berupa 180 batang besi dan Semen sebanyak 100 Sak.

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan Kompol Edi Safari melalui Bhabinkamtibmas Desa Telaga Tujuh Aiptu Waluyo yang diterima oleh Ketua Panitia Pembangunan Masjid Al- Kautsar atas nama Nawawi dan disaksikan oleh Sekretaris Desa Telaga Tujuh Sarman serta pengurus Masjid dan warga Desa Telaga Tujuh Kecamatan Labuhan Deli.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edi Safari SH mengatakan, bahwa giat ini merupakan wujud dari kepedulian Polres Pelabuhan Belawan khususnya Polsek Medan Labuhan kepada warga dalam hal ini membantu pembangunan Mesjid Al-Kautsar di Desa Telaga Tujuh Kecamatan Labuhan Deli dan semoga bantuan kami  ini bermamfaat bagi.


"Ini wujud kepedulian kita Polri untuk saling berbagi, Polsek Medan Labuhan akan terus berbuat yang terbaik bagi masyarakat," ucapnya singkat.

Sementara itu, Ketua Panitia Pembangunan Masjid Al- Kautsar  Nawawi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolsek  Medan Labuhan Kompol Edi Safari, SH beserta jajarannya yang telah memberikan bantuan berupa material bangunan untuk pembangunan Mesjid ini.

Serta kami atas nama masyarakat Desa Telaga Tujuh, Kecamatan Labuhan Deli  mendoakan Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edi Safari, SH dan jajarannya diberi balasan pahala berupa Surga yang tinggi oleh Allah SWT, serta dalam kehidupannya diberikan kesehatan, sukses dan rejeki yang berlimpah serta dalam menjalankan kepemimpinan sebagai Kapolsek Medan Labuhan diberikan sukses dan dijauhkan dari segala mara bahaya. Serta Polri kedepannya semakin Profesional dan semakin dicintai Masyarakat luas. (Hen)