Jumat Berkah, Karang Taruna dan Polsek Belawan Bagikan 200 Nasi Bungkus ke Abang Becak -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Jumat Berkah, Karang Taruna dan Polsek Belawan Bagikan 200 Nasi Bungkus ke Abang Becak

Redaksi
Jumat, 10 Juli 2020
Ketua Karang Taruna Belawan Abdulrahman bersama Kapolsek Belawan Kompol Dj Naibaho saat bagikan nasi ke Abang Becak


METROINDO.CO.ID | BELAWAN - Sebagai rasa bentuk kepedulian terhadap sesama, Polsek Belawan dan Karang Taruna Kecamatan Medan Belawan membagikan 200 bungkus kepada tukang becak di jalan Sumatera Belawan,Jumat (10/07/2020)

Ketua Karang Taruna Kecamatan Medan Belawan Abdulrahman mengatakan dimasa covid-19 dan new normal, Karang Taruna Kecamatan Belawan tetap eksis mengadakan kegiatan sosial di Kecamatan Medan Belawan.

"Karang Taruna Belawan tetap melaksanakan kegiatan sosial kepada masyarakat meski di masa covid 19 dan new normal. Tadi kita bersama Kapolsek Belawan Kompol Djefri Naibaho membagikan 200 bungkus nasi kepada tukang becak yang mangkal maupun yang melintas di jalan Sumatera Belawan," ucap Abdulrahman.


Dikatakan Atan sapaan akrabnya. Karang Taruna Belawan selalu sinergi dengan muspika Belawan , perusahaan swasta, BUMN maupun lapisan masyarakat Belawan. Dengan demikian segala kegiatan Karang Taruna Belawan selalu mendapat dukungan moril maupun materil.

"Dengan adanya kegiatan kita ini mendapat dukungan dari Polsek Belawan, sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar. Karang Taruna Belawan mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Belawan dan anggotanya yang mau turut bergabung mau ikut turun ke jalan untuk membagikan nasi bungkus kepada para tukang becak." terang Atan. (Hen)