Jumat Berkah, Kapolsek Medan Labuhan Berbagi Sembako ke Abang Becak -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Jumat Berkah, Kapolsek Medan Labuhan Berbagi Sembako ke Abang Becak

Redaksi
Jumat, 24 Juli 2020




METROINDO.CO.ID | MEDAN DELI -
Guna membantu mengurangi beban ekonomi dan juga mewujudkan kepedulian sosial terhadap warga kurang mampu di wilayah kerjanya, Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Edy Safari SH ddidampingi Wakapolsek AKP Ponijo, memberikan bantuan sembako kepada para pengemudi becak di kawasan Jalan Kawat 7, Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli, Jumat (24/7/2020).

"Kegiatan ini untuk membantu perekonomian kepada saudara kita abang becak, dan semoga bisa bermanfaat," ucap Kompol Edy Safari.

Adapun bantuan sembako yang diberikan kepada pengemudi becak tersebut berupa beras 5 kilogram dan satu kotak mi instan.


Dalam kesempatan berbincang-bincang dengan para penerima bantuan, Kapolsek Medan Labuhan dan Wakapolsek didampingi Sekretaris Lurah Tanjung Mulia Hilir, H Masudan Batubara dan Bhabimkamtibmas Aiptu J Sipahutar mengatakan, para pengemudi becak dapat menyampaikan imformasi jika ada kejanggalan atau penyimpangan hukum di lingkungan tempat tinggal mereka, dengan menghubungi nomor HP dan WA 0813 7087 7465.

Menyikapi hal tersebut, para pengemudi becak mengatakan sangat mendukung tugas Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Kami sangat mendukung kegiatan bapak Polisi ini, apalagi dalam keamanan dan ketertiban masyarakat. Kami juga mengucapkan terima kasih atas bantuan sembakonya, semoga pak Polisi murah rezeki dan sukses dalam bertugas," ucap Marto mewakili abang becak tersebut.(Hen)