Jumat Berkah, HNSI Medan, Karang Taruna Medan dan Polsek Belawan Bantu Anak Yatim Piatu -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Jumat Berkah, HNSI Medan, Karang Taruna Medan dan Polsek Belawan Bantu Anak Yatim Piatu

Redaksi
Jumat, 17 Juli 2020
Ketua DPC HNSI Kota Medan Abdulrahman saat menyerahkan perlengkapan sekolah kepada anak Yatim


METROINDO.CO.ID | BELAWAN - Memasuki tahun ajaran baru, Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (DPC HNSI) Kota Medan beserta Karang Taruna Kota Medan dan Polsek Belawan menyerahkan bantuan berupa perlengkapan sekolah kepada 60 anak nelayan yang yatim piatu, Jumat (17/7/2020).

Acara penyerahan perlengkapan tersebut dilaksanakan di halaman sekretariat DPC HNSI Medan Jalan Stasiun Belawan dan dihadiri Kadis Pertanian dan Perikanan Kota Medan Ir Ikhsar Risyad Marbun Msi, Polsek Belawan Kompol DJ Naibaho, Waka Polsek Belawan AKP Aleksander, Ketua Karang Taruna Medan Akhirudin Nasution, Sekretaris Karang Taruna Medan Suhardi Abi dan pengurus Karang Taruna Kecamatan Medan Belawan.


Ketua DPC HNSI Medan Abdulrahman mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang turut membantu dan menyukseskan acara penyerahan perlengkapan sekolah bagi 60 anak yatim piatu nelayan yang ada Kota Medan.

"Kegiatan yang kita laksanakan pada hari ini, bekerja sama dengan Karang Taruna Medan dan Polsek Belawan. Kita berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi anak- anak yatim piatu nelayan yang masih duduk di sekolah dasar ini," ucap Abdulrahman yang akrab di sapa dengan Atan.


Lanjut Atan, selain tempat menampung aspirasi nelayan, DPC HNSI Kota Medan juga sebagai wadah membela hak-hak nelayan Kota Medan dan DPC HNSI Kota Medan juga perduli dengan anak yatim piatu.

"DPC HNSI Kota Medan merupakan suatu wadahnya nelayan yang ada di Kota Medan dan selalu menampung aspirasi nelayan. Kagiatan perduli dengan anak yatim piatu ini merupakan salah satu program kerja kita," ucap Atan.

Sementara itu, Kadis Pertanian dan Perikanan Kota Medan Ir Ikhsar Risyad Marbun Msi memberi apresiasi dan akan mendukung perjuangan HNSI Medan dalam memajukan nelayan, khususnya nelayan Kota Medan.

"Kegiatan ini sangat bermanfaat dan semoga terus berkelanjutan," katanya. (Hen)