Jelang Idul Adha, Kapolsek Belawan Bersama HNSI Medan Dan Karang Taruna Medan Bagi Sembako -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Jelang Idul Adha, Kapolsek Belawan Bersama HNSI Medan Dan Karang Taruna Medan Bagi Sembako

Redaksi
Jumat, 24 Juli 2020


METROINDO.CO.ID | BELAWAN - Menjelang Hari Raya Idul Adha, Polsek Belawan bersama Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia ( DPC HNSI) Kota Medan dan Karang Taruna Medan membagikan sembako kepada nelayan Medan,Jumat (24/07/2020).

Acara penyerahan sembako tersebut di hadiri Ketua DPD HNSI Sumut, Zulfahri Siagian.SE, Kapala Dinas Pertanian, Perikanan dan Peternakan Kota Medan Ikhsar Risyad Marbun, Kepala ULP PLN Belawan, Ketua Rukun HNSI Medan dan kader-kader Karang Taruna Kecamatan Medan Belawan.

Kapolsek Belawan Kompol DJ.Naibaho mengatakan kegiatan sosial ini dapat dilaksanakan atas kerja sama Polsek Belawan dengan DPC HNSI Medan dan Karang Taruna Medan.

"Sembako yang kita serahkan kepada nelayan yang berada  dikawasan Medan Utara itu merupakan sebagai rasa bentuk kepedulian Polsek Belawan, DPC HNSI Medan dan Karang Taruna Medan." ucap Naibaho.


Kapolsk Belawan juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dan para donatur yang turut membantu mensukseskan kegiatan sosial tersebut.

Sementara itu Ketua DPC HNSI Medan Abdulrahman di dampingi Ketua Karang Taruna Medan M.Akhiruddin Nasution mengatakan DPC HNSI Medan terus bekerja sama dan bersinergi dengan semua pihak, baik dengan Pemerintah, TNI-POLRI maupun perusahaan- perusahaan yang ada di Kota Medan dalam kegiatan sosial di Kota Medan.


"Selain aktif di kegiatan sosial, Saat ini DPC HNSI Medan melaksanakan konsilidasi organisasi dan membentuk kepengurusan Rukun HNSI yang ada di Kota Medan" ucap Abdulrahman yang akrab di sapa dengan Atan.

Lanjut Atan, dengan dilaksanakannya kosulidasi organisasi dan membentuk rukun-rukun - rukun nelayan di tingkat kelurahan. Dengan demikian DPC HNSI Medan dapat mengetahui jumlah nelayan yang berada di Kota Medan.

"Dengan dibentuknya rukun-rukun HNSI ditingkat Kelurahan kita dapat mengetahui jumlah nelayan dan kapan ikan yang ada di Kota Medan," jelas Atan. (Hen)