Gagal Transaksi, BD Sabu Terciduk Satnarkoba Polres Pelabuhan Belawan -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Gagal Transaksi, BD Sabu Terciduk Satnarkoba Polres Pelabuhan Belawan

Redaksi
Rabu, 22 Juli 2020
Pelaku saat diamankan petugas


METROINDO.CO.ID | BELAWAN -
Perang terhadap narkoba terus dilakukan Polres Pelabuhan Belawan dan jajarannya, kali ini Satnarkoba Polres Pelabuhan Belawan berhasil menangkap seorang bandar narkoba yang kerap menjual barang haramnya diwilayah hukum Polres Belawan.

Pelaku yang berhasil diamankan  Azhar (33) warga Pulau Ambon, Kelurahan Belawan Bahari, Kecamatan Medan Belawan. Pelaku ditangkap, Senin (21/7/2020) sekitar pukul 21.30 wib, saat hendak melakukan transaksi di Jalan Mangaan 1/ RPH, Kelurahan Mabar Hilir, Kecamatan Medan Deli.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. Mhd. R. Dayan SH, MH melalui Kasat Narkoba AKP Juriadi SH mengungkapkan. Rabu (22/7/2020) penangkapan pelaku berdasarkan adanya laporan dari masyarakat yang mengatakan akan ada transaksi narkoba dilokasi penangkapan.

"Berdasarkan info tersebut, saya perintahkan tim opsnal Sat Narkoba melakukan penyelidikan dan di temukan 1 orang dengan ciri-ciri sesuai dengan informasi sedang mengendarai sepeda motor," ucap Kasat Narkoba AKP Juriadi SH.

Barang Bukti yang diamankan petugas

Lebih lanjut disampaikan Juriadi, tim langsung melakukan penangkapan pelaku serta melakukan penggeledahan terhadap badan pelaku.

"Saat kita lakukan penggeledahan, kita menemukan sebuah kaos kaki yang di dalamnya berisikan 2 plastik klip berisi sabu dengan berat 20.69 gram (brutto), selain itu kita juga menyita uang Rp 50.000, 1 unit Hp dan 1 unit sepeda motor satria FU BK 6837 AJ," jelasnya.

Pelaku langsung diboyong ke Mapolres Pelabuhan Belawan guna pemeriksaan lebih lanjut.

"Pelaku sudah kita amankan di Satnarkoba Pelabuhan Belawan, kita lagi mengembangkan dari mana pelaku memperoleh barang haram ini," tandas mantan Kasat narkoba Polresta Deli Serdang ini. (Hen)