Bocah Penderita Leukimia Dapat Bantuan Dari Kapolres Pelabuhan Belawan -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Bocah Penderita Leukimia Dapat Bantuan Dari Kapolres Pelabuhan Belawan

Redaksi
Selasa, 28 Juli 2020



METROINDO.CO.ID | BELAWAN -
Kapoles Pelabuhan Belawan AKBP Dr. H. MR Dayan SH MH yang diwakili oleh Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari SH dan didampingi oleh Kasat Binmas AKP Gunawan. SH, Kasat Intel AKP Syarial Efendi Siregar dan Waka Polsek Labuhan AKP Ponijo menyerahkan bantuan sembako dan biaya perobatan kepada Sakira Anggraini berusia 4,5 tahun di kediaman kakeknya di Jalan Young Panah Hijau Kelurahan Labuhandeli, Kecamatan Medan Marelan, Selasa (28/7/2020).

Bocah Sakira Anggraini adalah penderita leukimia sejak lahir dan telah ditinggal pergi oleh kedua orangtuanya yang berpisah. Sakira kini diasuh oleh kakeknya Amirudin dan neneknya Ramlah.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edi Safari menyebutkan, bantuan yang diberikan merupakan wujud kepedulian Kapolres Pelabuhan Belawan terhadap warga kurang mampu yang membutuhkan bantuan.


“Semoga bantuan sembako dan biaya perobatan bisa bermanfaat dan digunakan sebaik-baiknya,” pesan Kapolsek Medan Labuhan.

Sementara itu, Amirudin, kakek Sakira Anggraini, mengaku terharu atas kepedulian Kapolres Pelabuhan Belawan dan mengucapkan terimakasih dan akan memanfaatkan bantuan dana untuk biaya perobatan cucunya.

“Terimakasih kepada bapak polisi yang datang dan memberikan sembako dan biaya perobatan cucu saya,” tutur Amirudin. (Hen)