Satbinmas Polres Pelabuhan Belawan Lakukan Giat Trauma Healing -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Satbinmas Polres Pelabuhan Belawan Lakukan Giat Trauma Healing

Redaksi
Kamis, 25 Juni 2020


METROINDO.CO.ID | MEDAN DELI -Satbinmas melakukan kegiatan Trauma Healing kepada anak yang menjadi korban pencurian anting-anting Nayla Salsabila Fitriani (6) warga Jalan Mangaan-I Gg. Bahagia-VI Lingkungan-VI Kelurahan Mabar Kecamatan Medan Deli, Kota Medan. Kamis (25/06/2020).

Setelah Satbinmas yang di Pimpin AKP Gunawan SH bertemu dengan orang tua korban Dadang Agus Fitrianto, menjelaskan bahwa anaknya benar mengalami trauma pasca kejadian pencurian antingnya yang selalu murung dan nangis dan ketakutan dan kini sudah berangsur membaik serta sudah mulai mau berbicara gembira dan sudah dibelikan anting yan hilang oleh orang tuanya.

"Ketika bertemu dengan korban memang benar korban sudah membaik dan sudah ceria dan mau bermain, cerita dan bernyanyi bersama personil Sat Binmas dang mengungkapkan cita cita nya ingin menjadi Polwan," ujar Kasat Binmas AKP Gunawan SH.


Selanjutnya Satbinmas Polres Pelabuhan Belawan menyerahkan bingkisan makanan ringan kepada korban dan menyerahkan tali asih dari Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. Mhd. R. Dayan SH.,M.H sebagai pengganti anting yang hilang.

"Kemudian kami menyerahkan bingkisan dan tali asih dari Bapak Kapolres untuk korban, sebagai pengganti anting yang hilang," tandasnya.

Atas kunjungan pers Sat Binmas Polres Pelabuhan Belawan tersebut pihak keluarga Nayla Salsabila Fitriani merasa senang dan sangat berterimakasih kepada Kapolres.

"Kami sangat berterima kasih kepada  Bapak Kapolres Belawan atas kepedulian nya mau berbagi rezeki kepada kami dan memberikan semangat untuk anak saya, semoga bapak Kapolres dan jajarannya sehat selalu serta sukses dalam menjalankan tugas," ucap Dadang orang tua korban.

Pantauan dilokasi. Kegiatan Binmas berjalan dengan baik dan lancar. (Hen)