Jalin Sinergitas, Danyonmarhanlan 1 Terima Kunjungan Paur Humas Polres Pelabuhan Belawan -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Jalin Sinergitas, Danyonmarhanlan 1 Terima Kunjungan Paur Humas Polres Pelabuhan Belawan

Redaksi
Senin, 22 Juni 2020


METROINDO.CO.ID | BELAWAN - Menjalin Sinergitas antara TNI - Polri, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Mayor Marinir Farick M. Tr. Opsla terima kunjungan silaturahmi Paur Humas Polres Pelabuhan Belawan Iptu Bonar Pohan di ruang VIP Mako Yonmarhanlan I Jl. Serma Hanafiah No. 1 Belawan, Senin (22/06/2020).

Kunjungan Paur Humas Polres Pelabuhan Belawan disambut hangat dan penuh keakraban oleh Danyonmarhanlan I dengan didampingi Pasiops Mayor Marinir Teguh Pristiyanto, Dankima Kapten Marinir Amriadi Lubis dan Danki A Kapten Marinir Robby Barus diruang VIP Yonmarhanlan I.


"Kunjungan silaturahmi ini merupakan wujud kedekatan Yonmarhanlan I dengan Polres Pelabuhan Belawan," ujar Mayor Farick.

Disamping untuk mempererat hubungan silaturahmi yang selama ini sudah berjalan baik dan juga untuk membicarakan tentang hal yang akan dilakukan bersama dalam rangka memeriahkan HUT Bayangkara ke 74 tahun 2020.

"Sehingga Polres Pelabuhan Belawan dan Yonmarhanlan I tetap solid untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang semakin kondusif di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan sebagaimana yang telah terlaksana baik selama ini," tandas orang nomor satu di Batalyon Marinir itu. (Hen/BA Intel Marinir)