Jalin Sinergitas, Danyonmarhanlan 1 Kunjungi Mapolres Serdang Bedagai -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Jalin Sinergitas, Danyonmarhanlan 1 Kunjungi Mapolres Serdang Bedagai

Redaksi
Jumat, 05 Juni 2020


METROINDO.CO.ID | SERGAI - Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Mayor Marinir Farick, M Tr Opsla didampingi oleh Pasi Intel Kapten Marinir Robby Barus dan Dankima Kapten Marinir Amriadi Lubis  melakukan kunjungan kerja ke Mapolres Serdang Bedagai, Jumat, (05/06/2020).

Berhubung kapolres Serdang Bedagai AKBP Robinson Simatupang SH.MH sedang ada tugas diluar, maka Kunjungan silaturahmi tersebut diterima oleh Wakapolres Kompol Sofyan SH di ruangan Wakapolres.


Dalam kunjungan silaturahmi ini Danyonmarhanlan I, Mayor Marinir Farick M Tr Opsla menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wakapolres atas penyambutannya. Harapannya, hubungan dan sinergiras selama ini yang sudah berjalan baik dapat dipertahankan ditingkatkan ke depannya.

“Saya berharap ke depannya sinergitas dan silaturahmi dapat berjalan di semua level pangkat dari pimpinan, perwira, bintara dan tamtama. Sehingga akan terjalin silaturahmi yang baik di semua level,” ujar Farick.

Sementara itu, Wakapolres Serdang Bedagai mengatakan, terima kasih atas kunjungannya, kita berharap sinergitas selama ini antara Marinir Belawan dengan Polres Serdang Bedagai sudah terjalin sangat baik tetap dipertahankan dan ditingkatkan.

“Harapan saya, dengan kedatangan Danyonmarhanlan I, kita lebih solid dan bersinergi. Dengan kita bersatu maka keamanan akan lebih kondusif,” ucap Wakapolres. (Hen)