Jaga Sinergitas, Danyonmarhanlan 1 Kunjungi Mapolres Batubara -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Jaga Sinergitas, Danyonmarhanlan 1 Kunjungi Mapolres Batubara

Redaksi
Sabtu, 06 Juni 2020
Danyonmarhanlan 1 Mayor Farick bersama Kapolres Batubara AKBP Ikhwan

METROINDO.CO.ID | BATUBARA - Usai melakukan kunjungan silaturahmi ke Mako Polres Serdang Bedagai, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Mayor Marinir Farick, M Tr Opsla didampingi oleh Pasi Intel Kapten Marinir Robby Barus dan Dankima Kapten Marinir Amriadi Lubis  melanjutkan kunjungan silaturahmi ke Mapolres Batubara, Jl. Perintis Kemerdekaan Lima Puluh, Jumat, (05/06/2020).

Kunjungan silaturahmi tersebut diterima langsung oleh Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH dengan didampingi oleh Wakapolres Kompol Abdul Muthalib dan Kasatreskrim AKP Bambang Gunanti Hutabarat SH MH di ruangan Kapolres.


Dalam kunjungan silaturahmi tersebut Danyonmarhanlan I Mayor Marinir Farick M Tr Opsla menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres atas penyambutannya. Harapannya, hubungan dan sinergiras selama ini yang sudah berjalan baik dapat dipertahankan dan ditingkatkan ke depannya.

“Saya berharap ke depannya sinergitas dan silaturahmi dapat berjalan di semua level pangkat dari pimpinan, perwira, bintara dan tamtama. Sehingga akan terjalin silaturahmi yang baik di semua level, apalagi Pak Kapolres sebelum menjabat Kapolres Batubara adalah mantan Kapolres Pelabuhan Belawan, dimana hubungan emosional sudah terjalin dengan baik ,” ujar Mayor Marinir Farick.


Sementara itu, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan SH MH menyampaikan, terima kasih atas kunjungannya.

"Ini suatu kehormatan bagi Polres Batubara, kita berharap hubungan baik dan sinergitas selama ini sudah terjalin antara Marinir Belawan dengan Polres Pelabuhan Belawan selama masa kepemimpinan AKBP Ikhwan Lubis SH MH menjabat bisa berlanjut juga juga di Polres Batubara. Mari tetap kita pertahankan soliditas ini dan kita tingkatkan," ucap AKBP Ikhwan.

Harapannya, dengan kedatangan Danyonmarhanlan I, TNI Polri bisa lebih solid dan bersinergi.

"Dengan kita solid maka kamtibmas akan lebih kondusif,” ucap Ikhwan. (Hen)