Heboh..!! Istri Pulang Kampung, Diduga Depresi Bapak Dua Anak Tewas Gantung Diri -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Heboh..!! Istri Pulang Kampung, Diduga Depresi Bapak Dua Anak Tewas Gantung Diri

Redaksi
Selasa, 23 Juni 2020



METROINDO.CO.ID | MEDAN DELI -Warga Jalan Alumunium Raya, Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli, mendadak heboh, pasalnya, Bambang Suyono (38) nekat akhiri hidupnya dengan cara gantung diri dengan seutas tali nilon di tiang plapon rumah kontrakannya, Selasa (23/06/2020).

Hingga berita ini dimuat, belum diketahui alasan bapak dua orang anak itu nekat bunuh diri.

Dari Informasi yang diperoleh, Bambang dan istrinya bernama Sri Rahayu baru sebulan tinggal di rumah kontrakan tersebut.

Korban bunuh diri pertama kali diketahui oleh keponakannya yang akan memberinya serapan pagi.

"Istrinya pulang kampung ke Bahorok. Jadi korban sedang sendiri,"kata Isnaidi Kepala Lingkungan 20, Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli.

Lanjut Isnaidi mengatakan, dirinya mengetahui ada warganya bunuh diri dari salah seorang warga yang merupakan keponakan korban.

"Tadi keponakannya mau memberikan nasi goreng sama korban, lantaran istri dan anak korban sedang pergi pulang kampung ke Bahorok,"kata Isnaidi.

Namun saat ditanya apakan korban dan istri sedang bertengkar makanya korban nekat bunuh diri.

Isnaidi mengatakan kalau korban baru sebulan tinggal di rumah kontrakan dan dirinya sebagai kepala lingkungan tidak mengetahui.

"Diduga korban depresi karena mempunyai sakit gula tapi kalau bertengkar antara suami istri tidak tau karena menurut tetangga tidak ada pertengkaran antaran mereka, "ucapnya.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edi Safari SH dikomfirmasi mengatakan kita udah cek tkp kerumah duka.

"Saat kita mau outopsi pihak keluarga tidak setuju dan telah buat surat peryataan tidak keberatan dan keluarga ikhlas karena murni bunuh diri," ujarnya singkat. (Hen)