Halal Bil Halal KSJ di Warnai Penyantunan Anak Yatim Piatu -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Halal Bil Halal KSJ di Warnai Penyantunan Anak Yatim Piatu

Redaksi
Senin, 01 Juni 2020

Pembina KSJ Pusat AKBP Ikhwan SH MH saat menyerahkan santunan kepada anak yatim


METROINDO.CO.ID | MARELAN - Guna mempererat tali silaturahmi antar anggota dan masyarakat Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Pusat mengadakan kegiatan Halal Bi Halal, yang dirangkai dengan penyantunan anak yatim piatu, Senin (01/06/2020).

Kegiatan tersebut digelar di halaman doorsmeer ZR Jalan Andan Sari, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan.

Turut hadir dalam kegiatan halal BI halal AKBP Ikhwan Lubis SH, MH selaku pembina KSJ, Ketua KSJ Pusat Saharuddin, Ketua Kartini Pusat Roumauli, Pengurus KSJ Pusat, Sejumlah Ketua KSJ Kab/Kota dan masyarakat sekitar.

Terlihat dalam kegiatan tersebut, Pembina KSJ AKBP Ikhwan dan para pengurus KSJ juga membagikan beras, minyak makan dan tali asih kepada anak yatim piatu yang ada disekitar lokasi acara.


Dalam kata sambutannya AKBP Ikhwan SH,MH selaku pembina KSJ mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus KSJ Pusat dan daerah yang telah berbuat kepada masyarakat, jangan perna berhenti untuk berbuat pada masyarakat.

"Medan Utara ini bukan tempat asing bagi saya, disini lahir KSJ dan terus berkembang hingga saat ini,"ucap AKBP Ikhwan SH,MH.

Lanjut AKBP Ikhwan, kedepan KSJ akan membuka warung yang diperuntukan bagi masyarakat dan diberi nama makan sepuasnya bayar seikhlasnya.

"Warung ini akan dibuka di Belawan, bagi rekan - rekan media bisa setiap hari singgah dan makan diwarung kita nanti,"ucap Kapolres Batubara ini.

Dalam kesempatan ini, AKBP Ikhwan mengajak seluruh masyarakat untuk tetap selalu mengikuti himbauan pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid 19.

"Walaupun dalam waktu dekat ini kita akan menuju New Normal, namun untuk saat ini kita harus tetap mengikuti himbauan pemerintah agar tidak tertular virus Corona, yakni jaga jarak, cuci tangan dan hindari tempat keramaian," harapnya. (Hen)