Wow..!! Viral di Medsos, Kadis PMD Labuhanbatu Mendadak Jadi Mediator Atas Raibnya Dana Bumdes Sei Sentosa -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Wow..!! Viral di Medsos, Kadis PMD Labuhanbatu Mendadak Jadi Mediator Atas Raibnya Dana Bumdes Sei Sentosa

Redaksi
Sabtu, 02 Mei 2020
Postingan percakapan di Medsos


METROINDO.CO.ID | LABUHANBATU -

Pengguna media sosial Facebook di Kabupaten Labuhanbatu mendadak heboh, terkait postingan percakapan pesan WhatsApp yang di unggah pemilik akun Al As'ari Hasbi pada dinding Facebook nya yang menandai Akun Facebook Abdi Pohan.

Postingan yang di unggah pada hari Jumat (01/05/2020), sekitar pukul 23.40 wib dengan tiga poto screenshot yang bertulisan.

"Ini lah mental kepala kadis PMD yg kau pilih pak bupati,yang tau nya damai, tak butuh aku uang mu". Hal tersebut mengundang perhatian warga net yang membanjiri dinding komentar. Sabtu (02/05/2020).

Pada foto screenshot yang diunggah tampak percakapan Diduga pemilik akun dan Kadis PMD Kabupaten Labuhanbatu Abdi Pohan yang membahas tentang pelaksanaan Musdes terkait dana Bumdes yang raib.

Pada percakapan pesan elektronik itu tampak terlihat balasan pesan elektronik dari Kadis PMD yang meminta agar si pengirim pesan agar datang kekantor nya untuk membahas teknis pelaksanaan acara dan membawa dua masyarakat Ajamu.

Balasan pesan elektronik itu tampak menulis kan agar pihak PMD dan kadis mengagendakan acara tersebut sembari melampirkan alamat nya.

Percakapan pesan elektronik pada foto screenshot yang kedua itu tampak balasan diduga dari Kadis PMD itu menyatakan kesiapannya dan mengajak dan mengundang si pengirim pesan agar datang dan dipertemukan dengan pihak kepala desa guna menyepakati sebelum melaksanakan acara yang dimaksud.

Namun, pada balasan nya si pengirim pesan elektronik itu meminta kepada Kadis PMD agar tidak membicarakan kesepakatan dan lobi-lobi dan negosiasi karena penyalahgunaan uang rakyat, pada pesan si pengirim itu meminta kepada Kadis PMD agar pro rakyat karena penyalahgunaan uang bersumber dari APBN.

Tak sampai disitu, Pesan elektronik dari WhatsApp itu tampak balasan Kadis PMD yang meminta bahwa pihak nya hanya memediasi dan membicarakan teknis yang mengarah pada perdamaian antara Kepala Desa dan sipengirim pesan.

Pada balasan pesan elektronik nya tampak si pengirim pesan meminta Musdes tetap dilaksanakan untuk mempetangung jawab kan atas raibnya uang rakyat desa sei sentosa.

Sementara terkait postingan tersebut viral dimedsos. Kadis PMD Labuhanbatu Abdi Pohan saat di konfirmasi wartawan memilih bungkam dan tidak menjawab pesan elektronik yang dilayangkan. (Dian/Hen)