Sebarkan Kebaikan di Bulan Suci Ramadhan, FABB Bagi Takzil ke Masyarakat -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Sebarkan Kebaikan di Bulan Suci Ramadhan, FABB Bagi Takzil ke Masyarakat

Redaksi
Rabu, 13 Mei 2020


METROINDO.CO.ID | BELAWAN -
Mengedepankan semangat “Sebarkan Kebahagiaan”, Ketua Forum Anak Belawan Bersatu (FABB) memanfaatkan momentum Ramadhan untuk berbagi kebaikan dan keberkahan dengan menggelar pemberian Takjil Gratis kepada masyarakat yang melintas di Jalan Pelabuhan Raya, tepatnya di depan Simpang Bagan Deli, Kecamatan Belawan. Selasa (13/05/2020).

Pada kegiatan kali ini, Ketua FABB  pun turut mengajak para anggota  untuk dapat terlibat dalam kegiatan bagi-bagi takjil ini.

Ketua Forum Anak Belawan Bersatu Dedi Satria Ainal ATT III, mengatakan berbagi di bulan Ramadhan ini merupakan ungkapan syukur atas kepercayaan masyarakat FABB.


“Kegiatan kali ini juga sedikit berbeda karena kita mengajak para rekan pengurus untuk dapat terlibat, sehingga mereka pun turut merasakan kebahagiaan dan keindahan berbagai bersama,” jelasnya.

Lebih lanjut dikatakan Tokoh Pemuda Belawan ini, bahwa kegiatan pemberian Takjil Gratis di bulan Ramadhan ini melengkapi program FABB, berbagi kepada sesama dan akan hadir ditengah tengah masyarakat yang membutuhkan bantuan dari FABB.


"Kita juga mempunyai program, berbagi kepada masyarakat Belawan dan kita akan hadir ditengah masyarakat yang membutuhkan kami, seperti memberikan sembako kepada warga yang terdampak covid19 dan hari ini kita berbagi takjil kepada masyarakat yang melintas Pelabuhan Raya," ujar Dedi didampingi Sekretarisnya Adli Azhari.

FABB pun berharap agenda berbagi dibulan Ramadhan ini bisa menjadi sarana untuk bersilaturahmi sesama anggota dan masyarakat umum.

"Harapannya, bisa menjalani puasa tahun ini dengan penuh keberkahan bersama rekan FABB dan masyarakat," tandasnya. (Hen)