Sebarkan Kebaikan di Bulan Suci Ramadhan, Pimpinan Umum Metroindo Bagi Takzil ke Masyarakat -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Sebarkan Kebaikan di Bulan Suci Ramadhan, Pimpinan Umum Metroindo Bagi Takzil ke Masyarakat

Redaksi
Jumat, 08 Mei 2020
Pimpinan Umum Metroindo Dodi Sitepu


METROINDO.CO.ID | MARELAN -

Mengedepankan semangat “Sebarkan Kebahagiaan”, Pimpinan Umum (PU) media online Metroindo.co.id memanfaatkan momentum Ramadhan untuk berbagi kebaikan dan keberkahan dengan menggelar pemberian Takjil Gratis kepada masyarakat yang melintas di Jalan Marelan Raya, tepatnya di depan sekolah Brigjend Katamso Medan Marelan. Jumat (08/05/2020).

Pada kegiatan kali ini, Pimpinan Umum  Metroindo pun turut mengajak para Ormas Pemuda Pancasila di Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan untuk dapat terlibat dalam kegiatan bagi-bagi takjil ini.


Pimpinan Umum Metroindo Dodi Sitepu, berbagi di bulan Ramadhan ini merupakan ungkapan syukur atas kepercayaan masyarakat kepada media online Metroindo.

“Kegiatan kali ini juga sedikit berbeda karena kita mengajak para rekan ormas untuk dapat terlibat, sehingga mereka pun turut merasakan kebahagiaan dan keindahan berbagai bersama,” jelasnya.


Lebih lanjut dikatakan Ketua Ranting PP Rengas Pulau ini, bahwa kegiatan pemberian Takjil Gratis di bulan Ramadhan ini melengkapi program Media online, sebelumnya antara lain program bersih-bersih di rumah ibadah se-Kelurahan Rengas Pulau, penyerahan bantuan sembako, penyemprotan disinfektan di Mesjid dan Gereja.

"Kita juga mempunyai program, sebelumnya kami mengadakan bersih bersih di rumah ibadah, memberikan sembako kepada warga yang terdampak covid19 dan hari ini kita berbagi takjil kepada masyarakat yang melintas di Jalan Marelan Raya," ujar Tongat sapaan akrabnya.


Metroindo pun berharap agenda berbagi dibulan Ramadhan ini bisa menjadi sarana untuk bersilaturahmi sesama karyawan dan masyarakat umum.

"Harapannya, bisa menjalani puasa tahun ini dengan penuh keberkahan bersama rekan media dan masyarakat," harap Ketua LBH Wijaksana.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut. Pimpinan Umum Metroindo Dodi Sitepu, Pimpinan Redaksi Hendra Hartanto, SE, Koordinator Sumut Syahdan, seluruh karyawan Metroindo dan ormas Pemuda Pancasila Rengas Pulau. (Novi)