Sebarkan Kebaikan, Big Fam's Berbagi Takzil Ke Masyarakat Pengguna Jalan -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Sebarkan Kebaikan, Big Fam's Berbagi Takzil Ke Masyarakat Pengguna Jalan

Redaksi
Minggu, 17 Mei 2020



METROINDO.CO.ID | MARELAN - Bulan Ramadan dimanfaatkan oleh club sepeda motor Yamaha Nmax dan KLX tergabung dalam Club Big Fam's, untuk berbagai kepada sesama. Club otomotif roda dua tersebut membagikan takjil kepada masyarakat di Jalan Marelan Raya, Kecamatan Medan Marelan Kota Medan, tepatnya di Samping Suzuya Mall Marelan. Minggu (17/05/2020).

Ada sekitar 250 bungkus takjil yang dibagi bagikan ke para pengendara motor, mobil serta tukang becak yang melintas di Jalan Marelan Raya. Karena berada di jalur utama dan arus lalu lintas yang padat, seluruh paket takjil ludes hanya dalam waktu 10 menit.


“Big Fan's ini tidak hanya touring saja, namun juga ingin memberi kontribusi yang profitif kepada masyarakat berupa kegiatan sosial semacam ini,” kata Ketua Big Fam's Ery Kurniawan didampingi para pengurus lainnya.

Disebutkan dia, aksi sosial tidak hanya dilakukan pada bulan puasa namun pada hari hari biasanya tetap dilakukan. Seperti misalnya, pemberian santunan kepada anak anak yatim serta aksi sosial lainnya.



“Kita ingin menghapus stigma negatif masyarakat tentang dunia bikers,” ujar Ery.

Image yang dimaksud, bahwa komunitas motor tak hanya bisa nge-bikers di jalanan yang terkesan borjuis dan individualisme.

"Tetapi juga melahirkan pribadi bikers yang peduli terhadap sesama," tandasnya.


Komunitasnya kian solid dalam urusan berbagi kebahagian dan terus berkarya dalam aksi-aksi sosial lainnya.

"Kegiatan ini adalah bentuk giat social di bulan ramadhan untuk meningkatkan nilai positif klub motor di mata masyarakat. Serta membangun rasa persatuan dan persaudaraan sesama manusia,” ujar Fery menambahkan.

Kegiatan bakti sosial tersebut ditutup dengan buka puasa bersama dan menunaikan salat magrib berjamaah. (Hen)