Larikan Kereta Tetangga, Warga Labuhan Lebaran Dihotel Prodeo -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Larikan Kereta Tetangga, Warga Labuhan Lebaran Dihotel Prodeo

Redaksi
Senin, 04 Mei 2020
Pelaku saat diamankan


METROINDO.CO.ID | LABUHAN -  Hendi (38) warga Lingkungan VII, Lorong Sekolah, Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan nampaknya harus berlebaran didalam penjara.

Pasalnya, pria pengangguran ini nekat melarikan kereta jenis honda Supra BK 5636 KM milik tetangganya bernama Sri Ismayanti (33).

Pelaku yang sudah masuk daftar pencarian pihak kepolisian diarak korbannya ke Polsek Labuhan, yang menangkapnya saat sedang kumpul bersama teman - temannya.

Sri Ismayanti saat ditemui di Polsek Labuhan, Senin (4/5) sekitar jam 15.20 wib mengatakan pelaku memang sudah kami laporkan dua pekan yang lalu.

"Sudah buat laporan kami, waktu kereta kami yang dilarikannya dua minggu yang lalu, ini dia ditangkap anak ku  saat sedang kumpul sama kawan - kawannya di Jalan Ileng dekat titi," ucapnya.

Lebih lanjut dijelaskan Sri, pelaku sebelumnya meminjam kereta miliknya dengan alasan ada urusan keluarga.
"Dia minjam sama suami saya katanya ada urusan keluarga, karena tetangga ya dikasilah. Eh pas ditanyak keretanya mana dia bilang hilang dilarikan kawannya," jelasnya.

"Pas diminta tanggung jawabnya keluarganya uda gak mau tahu, pelaku juga terus menghilang. Aku baru tahu bukan punya ku saja yang dilarikan tapi punya tetanggaku juga ada yang dilarikannya," tambahnya.
Korban berharap pelaku dapat dihukum dengan seberat - beratnya, agar ada efek jerah dan tidak lagi melakukan kriminal.

"Biar aja dia didalam biar tahu rasa dia, enak aja dia jual keretaku. Kereta itu dipake untuk ojek sama suamiku, gara - gara dia kami sekarang susah mau cari makan," tandasnya. (Win)