Dampak Virus Covid-19, Srikandi Polri - TNI Kompak Berbagi Sembako dan Masker Kepada Maskarakat -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Dampak Virus Covid-19, Srikandi Polri - TNI Kompak Berbagi Sembako dan Masker Kepada Maskarakat

Redaksi
Sabtu, 02 Mei 2020

Srikandi TNI Polri berbagi sembako kepada masyarakat


METROINDO.CO.ID | BELAWAN -

Persahabatan tidak dicari, tetapi Polri dan TNI mencari sahabatnya yaitu masyarakat yang terkena dampak virus corona (covid-19), di wilayah Pelabuhan Belawan. Sabtu (02/05/2020).

Pembagian sembako dan masker serta membagikan nasi untuk berbuka puasa kepada petugas pengangkut sampah dan masyarakat yang dinilai kehidupannya memperihatinkan.


Sinergitas Para Srikandi TNI Polri dari satuan Kowad Dandim 0201/BS sebanyak 6 personil  dan 6 personil Polwan Polres Pelabuhan Belawan serta 1 Polwan dari Dit Polair Polda sumut.

"Mereka mencari masyarakat yang sangat membutuhkan disaat wabah Corona melanda dgn memberikan bantuan berupa Sembako dan masker di daerah Simpang buaya Kelurahan Belawan 1, Kelurahan Belawan 2, Daerah Pemukiman masyarakat Pelabuhan lama dan di Pajak Baru," ujar AKP Syahrial Kasat Intel Polres Pelabuhan Belawan kepada awak media.


Para Srikandi mendengarkan berbagai keluhan warga masyarakat Bahwa belum meratanya pembagian sembako karena mereka tidak memiliki kartu keluarga.

"Keluhan masyarakat tetap ditampung dan menjadi semangat para Polwan dan Kowad akan menyampaikannya kepada pimpinan agar masyarakat tersebut dapat diberikan bantuan sembako untuk menyambung Hidupnya sampai Covid 19 berakhir," terangnya.


Sebagai pengayom dan pelayan masyarakat, disampaikan pesan apabila terjadi kecurangan dalam pembagian sembako dapat melaporkan kepada Bhabinsa maupun bhabinkamtibmas dengan membawa data yang akurat.

"Selain itu Polwan dan Kowad memberikan arahan agar tetap menjaga kesehatan, jaga jarak, pakai masker dan tidak keluar rumah kalau tidak ada kepentingan yang mendesak," tandasnya.

Masyarakat sangat berterima kasih kepada pimpinan Polri dan TNI atas perhatiannya kepada warga masyarakat. (Hen)