Wow..!! Gudang Mebel PT Bulan Perabot Dilahap Sijago Merah 2 Orang Terluka -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Wow..!! Gudang Mebel PT Bulan Perabot Dilahap Sijago Merah 2 Orang Terluka

Redaksi
Kamis, 16 April 2020

METROINDO.CO.ID | MARELAN - Sijago merah ngamuk melahap 1 unit Gudang Mebel PT Bulan Perabot milik Robert di Jalan Kebun Rambung, Lingkungan 4, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan. Kebakaran tersebut diduga akibat korsleting listrik, Kamis (16/4/2020) pukul 13.00 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun dilapangan menyebukan, Peristiwa kebakaran tersebut diduga disebabkan oleh korsleting listrik, kemudian mengeluarkan api. lalu mengenai sebuah bahan kimia untuk pembuatan bahan perabot seketika terjadi sebuah ledakan yang cukup besar.

Akibatnya, Api cepat membesar dan melahap hampir semua sudut pabrik, karena di dalamnnya terdapat banyak bahan yang mudah terbakar seperti cairan kimia, kayu dan plastik serta busa sebagai bahan baku pembuatan mebel.


Para pekerja yang panik langsung berhamburan menyelamatkan diri masing-masing. Setidaknya 2 orang karyawan yang belum diketahui identitasnya mengalami luka bakar dan dilarikan ke rumah sakit terdekat guna mendapat perawatan.

"Tadi saya dapat informasi katanya api berasal dari korsleting listrik kemudian mengenai cairan kimia dan terjadi ledakan, korban jiwa tidak ada. namun 2 orang pekerja mengalami luka dan sudah di bawa kerumah sakit," ucap Herman sitepu Kepala Lingkungan 4.

Tidak lama kemudian sebanyak 8 armada pemadam kebakaran Kota Medan hingga ke lokasi langsung memadampakan sijago merah yang sudah membesar, terlihat juga 1 unit mobil pick ludes terbakar. Kerugian ditaksir ratusan juta.

Petugas kepolisian Polsek Medan Labuhan saat ini masih menyelidiki kepastian penyebabnya kebakaran tersebut. (Evi)