Satu Unit Rumah Semi Permanen di Manunggal Ludes Dilahap Sijago Merah -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Satu Unit Rumah Semi Permanen di Manunggal Ludes Dilahap Sijago Merah

Redaksi
Rabu, 01 April 2020

METROINDO.CO.ID | LABUHAN - Sijago merah kembali melahap bangunan yang ada di wilayah hukum Polsek Labuhan, kali ini sebuah bangunan semi permanen yang berada Jalan Manunggal 2, Pasar 9, Desa Manunggal, Kec. Labuhandeli ludes dilahap sijago merah, Rabu (01/4/2020) sekitar jam 01.00 wib.

Dari data yang diperoleh, rumah sekaligus merangkap kafe itu milik Rudi (43). Meski tak ada korban jiwa, namun kerugian ditafsir hingga ratusan juta rupiah. Api diduga berasal dari konseling listrik dari dalam kamar pemilik kafe.

Keterangan yang diperoleh, peristiwa itu diketahui berawal saat salah seorang warga sekitar yang sedang duduk diteras rumah dan melihat api sudah membesar dari dalam bangunan tersebut.

Saksi langsung berteriak minta tolong, warga dan pemilik rumah berusaha memadamkan api dengan alat seadanya. Namun karena banyaknya bahan yang mudah terbakar, api semakin membesar dan melahap bangunan hingga ludes.

Petugas kebakaran yang datang kelokasi tidak dapat berbuat banyak, bangunan telah rata dengan tanah.

Sedangkan petugas Polsek Medan Labuhan yang menerima laporan tersebut, langsung datang kelokasi kejadian dan melakukan olah TKP dan memintai keterangan para saksi.

Kapolsek Labuhan Kompol Edi Safari SH saat dikonfirmasi, Rabu (1/4/2020) membenarkan kejadian tersebut.

"Iya tadi malam kejadiannya, tim sudah kelokasi untuk melakukam olah TKP dan mengumpulkan keterangan para saksi. Saat ini lokasi sudah kita pasang garis polisi," ucapnya mantan Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan ini. (Hen)