Safari Ramadhan, Partai Gerindra Berbagi Paket Sembako Akibat Dampak Pandemi Covid-19 -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Safari Ramadhan, Partai Gerindra Berbagi Paket Sembako Akibat Dampak Pandemi Covid-19

Redaksi
Jumat, 24 April 2020

Ketua DPC Gerindra Kota Medan Bobby O Zulkarnain saat memberikan sembako ke warga


METROINDO.CO.ID |MARELAN - Mengawali bulan suci Ramadhan 1441 H, Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Medan melakukan safari Ramadhan di wilayah Medan Utara sembari membagikan bantuan bagi warga terdampak virus Corona (Covid-19).

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan, Bobby O Zulkarnain, didampingi Ketua Pengurus Cabang (PAC) Partai Gerindra Medan Marelan, Haris Kelana Damanik ST membagikan 100 paket beras dalam kunjungannya di Komplek KPUM Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan dan 50 Paket sembako ke Jalan Alfaka II, Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli.

Ketua PAC Gerindra Marelan Haris Kelana Saat memberikan sembako ke warga

“Di Jumat berokah yang bertepatan dengan hari pertama puasa Ramadhan, kita mengunjungi tim pemenangan saat Pilpres lalu serta masyarakat, untuk bersilaturahmi serta berbagi,” kata Bobby. Jumat (24/4/2020).

Kepada warga yang menerima bantuan, Bobby berharap tidak memandang dari jumlah yang diberi melainkan perhatian yang diberikan Partai Gerindra kepada masyarakat yang terdampak Corona.

“Kami harap ini bisa bermanfaat. Kami juga meminta masyarakat untuk bersabar dengan kondisi sulit sekarang, dengan tetap optimis bahwa pandemi Corona ini akan segera berakhir dan kita swgwra kembali hidup normal,” ucapnya.


Bobby pun menyerukan jajaran Partai Gerindra  Kota Medan lainnya terus berbuat untuk masyarakat di bulan Ramadhan ini.

“Kita ambil berkah bulan Ramadhan. Semoga Allah Swt meridhoi amal kita dan sukses perjuangan Partai Gerindra untuk mewujudkan masyarakat sejahtera,” kata Bobby.

Sementara Ketua PAC Gerindra Medan Marelan, Haris Kelana Damanik ST mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud kekompakan jajaran Partai Gerindra dalam mengemban amanat yang diserukan pimpinan tertinggi partai.

“Dalam situasi dan kondisi bagaimanapun kita harus terus hadir untuk masyarakat, apalagi dalam masa-masa sulit seperti sekarang ini,” ujarnya.

Suriani (46), warga Komplek KPUM Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan mewakili warga yang menerima paket sembako dari Partai Gerindra mengatakan ucapan terima kasih atas kepedulian kepada warga sekitar.

"Kami sangat berterima kasih kepada partai Gerindra melalui Bapak Bobby dan Bapak Haris karena sudah mau berbagi dan peduli dengan kami, apalagi disaat sulit akibat covid19 ini sangat membantu kami,semoga Partai Gerindra sukses selalu," ujarnya. (Hen)