Polres Batu Bara Galang Dana Bantu Masyarakat Terdampak Pandemi Covid-19 -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Polres Batu Bara Galang Dana Bantu Masyarakat Terdampak Pandemi Covid-19

Redaksi
Jumat, 24 April 2020

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan SH MH saat pimpin apel penggalangan dana dampak pandemi covi-19


METROINDO.CO.ID | BATUBARA -
Seluruh personil Polres Batu Bara galang dana secara sukarela untuk masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19. Jumat (24/4/2020).

Dalam kesadaran berbagi kepada sesama dan rasa kesadaran yang tinggi, seluruh Personil kepolisian Resort Batu Bara melakukan sumbangan secara sukarela. Apa yang menjadi kebutuhan masyarakat, para personil kepolisian ini menyumbangkan apa saja yang ada baik makanan, minuman, Takzil untuk berbuka puasa dan sembako.

"Kegiatan ini demi untuk rasa kemanusiaan yang tinggi. Semua sumbangan para personil kepolisian ini akan di kumpulkan di halaman Mako Polres Batu Bara, yang nantinya akan di bagikan kepada yang membutuhkan akibat terdampak Covid-19," ucap Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH mengapresiasi baik kepada seluruh jajaranya dan para personil kepolisian Polres Batu Bara.

"Ini yang saya harapkan kepada seluruh personil kepolisian yang bertugas di Satuan Polres Batu Bara dengan rasa kesadaran yang tinggi di saat Pandemi covid-19. Kita buat saja untuk melawan virus Corona, namun kita juga bisa melakukan apa yang terbaik untuk masyarakat khususnya Kabupaten Batu Bara". kata mantan Kapolres Pelabuhan Belawan ini. 

Sambungnya, diharap kan kita harus selalu memiliki jiwa sosial yang tinggi, walau pun apa yang kita sumbangkan ini bernilai kecil, namun kita sudah berbuat dan membantu mereka yang sangat membutuhkan.

"Tanam kan rasa kemanusiaan dan berbagi ke sesama, bukan saja Pahala yang kita dapat kan namun Doa mereka akan membuat kita lebih sukses dan lebih lancar dalam mengais rezeki," Ucap AKBP Ikhwan.

Dalam apel pagi, tampak seluruh personil dan Pejabat Utama (PJU) Polres Batu Bara melakukan sumbangan secara sukarela. 
"Kegiatan ini juga untuk menyambut Bulan Suci Ramadan dan Pandemi Covid 19, agar kita bisa terus berbagi kepada masyarakat di Kabupaten Batu Bara," tandasnya. (Hen