Pengedar Sabu Sei Mati, Diciduk Satnarkoba Polres Belawan -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Pengedar Sabu Sei Mati, Diciduk Satnarkoba Polres Belawan

Redaksi
Selasa, 14 April 2020
Pelaku saat diamankan


METROINDO.CO.ID | BELAWAN - Satnarkoba Polres Pelabuhan Belawan menangkap seorang pria yang kedapatan memiliki narkoba jenis sabu - sabu, Senin (13/4/2020), lalu sekitar pukul 07.00 wib.

Dari data yang diperoleh pelaku Irpansyah (35), berhasil diamankan dikediamannya di Jalan Sei Mati Lorong 6, Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Labuhan.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. R. Dayan SH, MH melalui Kasat Intel AKP Syarial SH, Selasa (14/4/2020) menyampaikan penangkapan pelaku bermula adanya laporan dari masyarakat yang resah dengan aktifitas pelaku yang kerap melakukan transaksi narkoba.

Berdasarkan info tersebut, Team Opsnal Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan langsung bergerak kelokasi dan melakukan penyelidikan.


Saat tim melakukan penyelidikan, petugas menemukan seorang pria dengan ciri - cirinnya yang diinfokan sedang duduk didalam rumah. Tidak menunggu lama, petugas langsung menangkap pelaku dan melakukan penggeladahan.

"Dari pelaku petugas menemukan barang bukti berupa 1 Timbangan Elektrik, 1 sendok Plastik, 1 Bungkus Plastik Berisi Plastik Klip Kosong dan 1 Bungkus plastik besar berisi narkoba jenis sabu dengan berat 100,50 Gram," ujar AKP Syahrial.

Dari introgasi awal pelaku mengaku barang haram tersebut diperoleh dari rekannya berinisial T, pelaku membeli sabu tersebut dengan harga Rp 40 juta dengan berat 1 ons.

"Petugas langsung memburu T, namun T sudah keburu kabur sebelum petugas datang. Saat ini pelaku telah diboyong ke Mapolres Pelabuhan Belawan guna pemeriksaan lebih lanjut,"tandasnya.(Hen)