PAC IPK Medan Deli Bersama Muspika Semprotkan Disinfektan dan Bagi Masker Kepada Pengendara -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

PAC IPK Medan Deli Bersama Muspika Semprotkan Disinfektan dan Bagi Masker Kepada Pengendara

Redaksi
Rabu, 01 April 2020


METROINDO.CO.ID | MEDAN DELI -
Guna mencegah wabah virus Corona Covid-19, yang sudah menghantui seluruh dunia khususnya di Indonesia, berbagai cara pun dilakukan oleh pemerintah.
Seperti yang dilakukan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Medan Deli bersama Muspika Medan Deli.
Untuk mencegah agar tidak semakin berkembangnya virus Corona itu, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Medan Deli bersama Muspika menyemprotkan cairan disinfektan dibeberapa lokasi titik keramaian yang ada di Medan Deli dan membagikan masker kepada pengendara yang melintas.

Selain dihadiri Lurah Medan Deli, Rahmad Apriansyah Pohan dan Ketua IPK PAC Medan Deli, Umar Dhani juga dihadiri Bendahara Gunawan Damanik, Sekertaris Wahyu, Ketua PAC Partai Nasdem Kec. Medan Deli Herman Salim, Babinsa, Bhabinkamtibmas serta seluruh anggota IPK Medan Deli.
“Kita bersama Muspika Medan Deli mendukung penuh imbauan pemerintah untuk mencegah wabah virus Corona (Covid-19) salah satunya menyemprotkan cairan disinfiktan,” kata Ketua IPK PAC Medan Deli Umar Dhani, Rabu (01/04/2020).


Selain itu, pihaknya juga menyarankan agar masyarakat kota Medan harus tetap waspada dengan Covid-19. 
“Jangan keluar rumah, memakai masker, sering mencuci tangan, jaga jarak, jangan bersentuhan dan hindari keramaian. Program pemerintah ini sudah tepat untuk mencegah virus Corona. Untuk itu patuhilah imbauan pemerintah,” ujar Umar.
Sementara, Lurah Medan Deli Rahmad Apriansyah Pohan mengatakan untuk saat ini musuh terbesar di dunia adalah virus Corona.
“Jadi sayangilah diri sendiri, keluarga, tetangga dan orang terdekat Anda. Mari sama-sama kita lawan Corona dengan mematuhui imbuan pemerintah. Tidak akan ada yang mendatangi kita, mandikan, mencium kita bahkan tidak ada juga yang mengantar kita ditempat peristirahatan terakhir kalau kita terkena Corona. Mengerikan,” kata Lurah Medan Deli Rachmad A Pohan. (Hen)