Hari Pertama Bulan Suci Ramadhan, Polres Batubara Bagikan 1000 Paket Takzil -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Hari Pertama Bulan Suci Ramadhan, Polres Batubara Bagikan 1000 Paket Takzil

Redaksi
Jumat, 24 April 2020
Kapolres Batubara AKBP Ikhwan saat bagikan takzil kepada pengendara yang melintas


METROINDO.CO.ID | BATUBARA -

Di hari pertama bulan suci Ramadhan 1441 H, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH bersama Para Pejabat Utama (PJU) melakukan pembagian takzil kepada masyarakat yang melintas di jalan lintas Sumatera tepatnya di Simpang Lima Puluh Kabupaten Batu Bara. Jumat (24/4/2020).

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH langsung memimpin pembagian takzil sembari mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada para pengendara dan masyarakat yang melintas di jalan lintas Kabupaten Batu Bara.


"Hidangan takzil ini akan selalu kami lakukan untuk para pengendara yang menjalani ibadah puasa apabila sudah waktu berbuka bisa singgah di pos Polisi simpang Lima puluh," ucap AKBP Ikhwan.

Lebih lanjut dikatakannya, bagi masyarakat juga pihaknya akan bagikan berupa paket Takzil Kurma dan kue yang suda di kemas.

"Dalam menyambut bulan yang penuh berkah ini alangkah indah nya kalau kita bisa berbagi kepada sesama. Saya harap bagi seluruh masyarakat yang mampu Bisa menyumbangkan sebagian rezekinya dengan sukarela di Pos Polisi simpang lima puluh. Untuk kita bagikan kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa,"ucapnya.

Sebanyak 1000 paket Takzil di persiapakan Polres Batubara dan di bagikan kepada masyarakat, Kekompakan para Personil dan masyarakat terlihat saat kebersamaan di Bulan ramadan menciptakan suasana Kekeluargaan di wilayah Kabupaten Batu bara. (Hen)