Danki A Yonmarhanlan 1 Hadiri Apel Gabungan Muspika Plus Kecamatan Medan Belawan -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Danki A Yonmarhanlan 1 Hadiri Apel Gabungan Muspika Plus Kecamatan Medan Belawan

Redaksi
Senin, 20 April 2020


METROINDO.CO.ID | BELAWAN -

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan I, (Danyonmarhanlan) 1 Mayor Marinir Farick MTr Opsla diwakili Danki A Yonmarhanlan I Kapten Marinir  Robby Barus hadiri Apel Gabungan Muspika Plus, Lurah dan Kepling Se-Kecamatan Medan Belawan dalam rangka  penanganan Covid-19 dan Masalah menertibkan Keamanan di Kecamatan Medan Belawan, kegiatan tersebut berlangsung di Halaman Kantor Camat Medan Belawan Jl. Cimanuk, Belawan. Senin, (20/04/2020).

Bertindak sebagai pengambil apel adalah Camat medan Belawan Ahmad SP.  Dalam sambutannya, Camat Medan Belawan menyampaikan perlunya meningkatkan kesadaran Masyarakat Medan Belawan Belawan untuk lebih waspada terhadap penularan virus Corona atau Covid-19.


"Oleh karenanya saya mengajak kepada seluruh peserta Apel yang hadir untuk saling bahu membahu, menghimbau dan memohon kerjasama seluruh warga Medan Belawan agar melaksanakan anjuran Pemerintah guna memutuskan mata rantai penularan Virus Corona(Covid-19)," ujar Camat Belawan.

Camat Medan Belawan juga meminta peran aktif semua aparatur pemerintahan, TNI dan Polri dalam rangka keamanan dan ketertiban Kecamatan Medan Belawan.

Apel Gabungan Muspika Plus dilanjutkan dengan Penyerahkan Bantuan Sembako “Cinta Sesama” secara Simbolis kepada Kader PKK dan Warga Kurang Mampu di Kecamatan Medan Belawan oleh Plt Ketua TP PKK Kota Medan, Nurul Khairani Akhyar yang hadir bersama rombongan TP PKK Kota Medan sesaat setelah pelaksanaan apel gabungan dilaksanakan.

Hadir dalam Acara tersebut Waka Polsek Belawan AKP Alexander.T, Danki A Yonmarhanlan I Belawan Kapten Marinir Robbi Barus, Dansubdenpom Belawan Kapten CPM M.Arfai.L, Danramil Belawan Kapten Sugito dan seluruh Lurah dan Kepling Se- Kecamatan Medan Belawan. (Hen)