Dampak Pandemi Covid-19, Ketua Aliansi Nelayan Selat Malaka Bagikan 1 Ton Ikan ke Warga -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Dampak Pandemi Covid-19, Ketua Aliansi Nelayan Selat Malaka Bagikan 1 Ton Ikan ke Warga

Redaksi
Rabu, 22 April 2020
Ketua Aliansi Nelayan Selat Malaka Abdul Rahman alias Atan saat membagikan ikan ke warga

METROINDO.CO.ID | BELAWAN -

Dalam kondisi pandemi virus Covid -19 ini, rupanya masih ada Pengusaha Kapal Ikan di Gabion Belawan yang perduli kepada masyarakat.

Ini terbukti, satu ton ikan tongkol dibagikan seorang Pengusaha Kapal Ikan Gabion Belawan. Pengusaha Kapal ikan ini membagi-bagikan ikan di Jalan Cimanuk Kelurahan Belawan 2 Kecamatan Medan Belawan melalui Ketua Aliansi Nelayan Selat Malaka, Rabu (22/4) sore.

Ratusan warga Jalan Cimanuk Kelurahan Belawan 2 Kecamatan Medan Belawan dan pengguna Jalan yang melintas di Jalan Cimanuk merasa senang dengan pembagian ikan dari Pengusaha Kapal Ikan di Gabion Belawan ini.


Udin (52) salah seorang warga Belawan yang menerima ikan dari Pengusaha Kapal Ikan di Gabion Belawan ini sangat merasa senang, dengan pembagian ikan ini.

“Sudah puluhan tahun saya hidup di Belawan, baru kali ini ada seorang Pengusaha Kapal Ikan yang sudi membantu masyarakat Belawam dengan cuma – cuma ikannya dalam situasi pandemi Covid-19 ini,” kata Udin.

Ketua Aliansi Nelayan Selat Malaka Abdul Rahman mengatakan, dalam situasi pandemi Covid-19 ini, mereka dari Aliansi Nelayan Selat Malaka dan juga Karang Taruna Kecamatan Medan Belawan mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada Pengusaha Kapal Ikan di Gabion Belawan.

"Saya sangat berterima kasih kepada pengusaha kapal ikan di Gabion Belawan ini, karena sudah peduli mau berbagi ikan kepada warga disini," ujar Abdul Rahman.

Atan sapaan akrab Abdul Rahman ini berharap kepada pengusaha yang ada Kecamatan Medan Belawan juga mau saling bahu mambahu membantu masyarakat yang ada disekitar Kecamatan Medan Belawan ini.

"Saya juga berharap kepada seluruh pengusaha kapal yang ada di Belawan ini agar saling bahu membahu membantu masyarakat disekitar Belawan, apalagi disaat pandemi covid19 ini ekonomi warga sangat terpuruk," harap Ketua Karang Taruna Belawan ini. (Hen)