Alamak..!! Gagal Indehoy, Pasangan Mesum Terjaring Razia Tim Gabungan Pemkab Labuhabatu Bersama TNI-Polri -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Alamak..!! Gagal Indehoy, Pasangan Mesum Terjaring Razia Tim Gabungan Pemkab Labuhabatu Bersama TNI-Polri

Redaksi
Minggu, 19 April 2020

METROINDO.CO.ID | LABUHANBATU - Tim gabungan Pemkab Labuhanbatu terdiri dari Satpol PP, BPBD, Diskominfo, Polres Labuhanbatu dan jajaran Kodim 0209/LB lakukan razia penertiban lokasi hiburan malam di seputaran Kota Rantauprapat, Sabtu malam (18/4/2020), sekitar jam 23.00 Wib.

"Operasi kali ini diikuti 40 orang anggota Satpol PP, 10 orang dari BPBD, 15 orang personil Polres Labuhanbatu, 10 orang personil Kodim 0209/LB, 3 orang personil Polisi Militer, 2 orang dari Diskominfo, dan 4 orang pemerintahan dengan sasaran tempat hiburan malam seperti Penginapan, Hotel, Salon, Cafe, dan tempat Karaoke," ujar Kasatpol PP M Yunus SH.


Kegiatan razia tersebut dimulai sejak pukul 23.00, tim gabungan menyisir kesejumlah Cafe di daerah Jalan Baru By Pass dan beberapa hotel. Dalam operasi ini, tim hanya berhasil menjaring satu orang siswi SMA di sebuah wisma tanpa identitas, satu pasangan yang bukan suami istri, yang mana mereka langsung diberikan pembinaan.

"Malam ini, tim gabungan melakukan penertiban terhadap lokasi hiburan malam yang selalu menjadi tempat keramaian, operasi tersebut juga sekaligus untuk penertiban menyambut datangnya bulan suci Ramadhan," ujarnya.

Razia ini dilakukan mengingat meningkatnya status Covid-19, seperti yang tertuang pada maklumat Presiden, Kapolri, Gubernur dan Bupati, yang berisi himbauan untuk menghindari tempat keramaian.

"Kami berharap masyarakat dapat bekerjasama agar pandemi covid-19 ini segera berakhir," harapnya. (Hen)