Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan Dilakukan Penyemprotan Disinfektan Secara Massal -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan Dilakukan Penyemprotan Disinfektan Secara Massal

Redaksi
Selasa, 31 Maret 2020


METROINDO.CO.ID | BELAWAN - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP DR. Mhd. R. Dayan SH, MH mengelar apel kesiapan untuk penyemprotan disinfektan di wilayah hukumnya. Selasa (31/3/2020), sekitar jam 08.00 wib.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP DR. Mhd. R. Dayan SH, MH dalam sambutannya mengatakan, tugas mulia ini harus di laksanakan secara bersama-sama untuk memberantas virus covid-19 (corona).

“Jumlah yang berstatus ODP (Orang Dalam Pemantauan) dan PDP (Pasien Dalam Pengawasan) terus bertambah, oleh sebab itu untuk mendukung pemerintah dalam pembrantasan dan pencegahan penularan virus corona hari ini kita serentak melakukan penyemprotan disinfektan secara masal”, ucapnya.


Pantauan Media24jam dilokasi, dalam penyemprotan disinfektan secara masal itu melibatkan satu unit mobil water canon milik Polres Pelabuhan Belawan, dua unit mobil pemadam kebakaran dan alat penyemprotan manual yang akan dipakai menyemprot di rumah-rumah milik warga.

Kepada wartawan orang nomor satu dijajaran Polres Pelabuhan Belawan itu mengatakan kegiatan hari ini merupakan penyemprotan masal disinfektan untuk mencegah dan menjaga penularan viruas corona yang kita bagi di lima titik yang ada di wilayah Polres.


“Pada beberapa hari yang lalu kegiatan penyemprotan ini juga sudah kita lakukan, pada hari ini kembali kita lanjutkan dengan melibatkan lebih banyak pihak, kedepan kegiatan akan tetap kita lakukan untuk memberantas penyebaran virus corona”, terang Dayan.

Hadir dalam apel kesiapan tersebut, Waka Polres, para Kabag, Kasat, Kapolsek sejajaran, personil Polres Pelabuhan Belawan, petugas pemadam kebakaran, Pasi Ops Yonmarhanlan dan prajurit Marinir, personil Kecamatan Belawan dan personil kantor kesehatan pelabuhan Klas I Medan. (Hen)