Warga Mabar Heboh, Tengkorak Manusia Ditemukan Dilahan Kosong

Iklan Semua Halaman

Warga Mabar Heboh, Tengkorak Manusia Ditemukan Dilahan Kosong

Redaksi
Rabu, 25 Maret 2020

METROINDO.CO.ID | LABUHAN - Warga yang bermukim disekitar Jalan Mangaan V, Lorong Pahlawan, lingkungan 13, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli mendadak heboh.

Pasalnya, warga menemukan mayat seorang pria yang telah menjadi kerangka (tengkorak), disebuah lahan kosong milik warga, Selasa (24/3/2020) pagi.

Penemuan tersebut, langsung dilaporkan ke petugas kepolisian, tim Polsek Labuhan dan tim inafis Polres Pelabuhan Belawan yang turun kelokasi langsung melakukan olah TKP.


Dari keterangan yang diperoleh, penemuan berawal dari adanya seorang warga bernama Ridwan (42) warga sekitar lokasi penemuan sedang mencari rumput bagi hewan ternaknya, Senin (24/3/2020) sore.

Saat itulah, saksi mencium bauk busuk dari semak - semak, saat didekati saksi terkejut melihat mayat sudah membusuk.

Temuan tersebut langsung disampaikan saksi kepada warga dan Kepling setempat, temuan tersebut langsung dilaporkan ke Bhabinkamtibmas. Namun karena sudah malam, akhirnya temuan tersebut baru dilaporkan kepolisian.

Kapolsek Labuhan Kompol Edi Safari SH saat dihubungi wartawan membenarkan temuan mayat tersebut.

"Iya tadi memang ada laporan dari warga tentang adanya penemuan jasad seorang pria yang telah membusuk dan bahkan sudah menjadi tengkorak," ucapnya.

Saat ini, jasad tersebut telah dievakuasi kerumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum.

"Kita belum tahu jasad tersebut korban pembunuhan atau yang lain, makanya kita bawah kerumah sakit untuk divisum," jelas Kompol Edi.

"Bagi masyarakat yang kehilangan keluarga bisa menghubungi pihak kepolisian, dari jasad tersebut kita menemukan cincin besi dijari manis sebelah kanan dan berjenggot," tandas mantan Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan. (Her)