Tabliq Akbar Aman dan Kondusif, Kapolres Batu Bara Terima Penghargaan Dari Pesantren Nurhidayah Jabal Hindi -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Tabliq Akbar Aman dan Kondusif, Kapolres Batu Bara Terima Penghargaan Dari Pesantren Nurhidayah Jabal Hindi

Redaksi
Rabu, 04 Maret 2020
Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis saat menerima penghargaan dari Pesantren Nurhidayah Jabal Hindi

METROINDO.CO.ID | BATU BARA -

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH, menyambut baik warga dari Pesantren Nurhidayah Jabal Hindi yang bermukim di Desa Mesjid Lama Kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara.

Kepala Pesantren Nurhidayah Jabal Hindi yang di wakili oleh Fahri S.ag bersama warga binaan Pesantren Tafis Quran mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Batubara atas keamanan dan lancarnya acara Takbir Akbar yang di selenggarakan di desa Masjid Lama KecamatanTalawi Minggu kemarin.

"Keamanan masyarakat dalam melakukan aktivitas, di Desa Masjis Lama Kecamatan Talawi kami mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Batubara AKBP Ikhwan," Ujarnya. Rabu (04/3/2020).

Di ruangan kerjanya Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH menyambut baik warga dari Pesantren Nurhidaya Jabal Hindi yang bermukim di Desa Mesjid Lama Kec. Talawi Kab.Batu bara.

Sambungnya Fahri, Ia juga berharap kerja sama antara pihak kepolisian dan masyarakat dalam kegiatan keagamaan tetap menjadi perioritas kepolisian dalam mengamankan dan melancarkan khususnya ke Islamian masyarakat Kab. Batubara. 

Sementara, Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan SH.MH di selah selah kesibukannya, menyambut baik kedatangan masyarakat Pesantren Nurhidaya Jabal Hindi Kab. Batubara tersebut.

"Kami akan selalu siap dan terus mendukung kegiatan kegiatan Islami seperti tablik akbar yang mendatangkan Mubalik Habib Dr. Muhamad Bin Husen BSH yang juga pengurus dari Pesantren Nurhidayah Jabal Hindi di Kab.Batubara tersebut," kata AKBP Ikhwan.

Mantan Kapolres Pelabuhan Belawan ini juga berharap doa dan dukungan dari para santri dan para anak yatim piatu agar Polres Batubara selalu sukses dalam berkarir.

"Agar bisa lebih maju dan seluruh personil kepolisian tetap sehat dan bisa berkarir lebih baik lagi," harapnya. (Hen)