Sebagai Wujud Kepedulian Perusahaan, Berastagi Supermaket Rantau Prapat Peduli Terhadap Karyawan -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Sebagai Wujud Kepedulian Perusahaan, Berastagi Supermaket Rantau Prapat Peduli Terhadap Karyawan

Redaksi
Senin, 23 Maret 2020

METROINDO.CO.ID | RANTAU PRAPAT -

Berastagi supermarket Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu membagikan kebutuhan pokok kepada seluruh karyawan, di Jalan Ahmad Yani Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu.

Berastagi Supermarket Rantauprapat, melakukan Kepedulian, dengan adanya Virus Covid 19, Sebagai wujud perhatian rasa kasih sayang dan kepedulian perusahaan, selain dapat meningkatkan hubungan baik dengan karyawannya, Berastagi Supermarket, CV Sumber Segar Lestari, membagikan sembako kepada seluruh Karyawannya yang berjumlah lebih kurang 165 orang.


Pembagian sembako tersebut diharapkan dapat meringankan beban pengeluaran karyawan, pengeluaran karyawan bisa dialihkan untuk keperluan daya tahan tubuh karyawan sendiri seperti handsanitizer, multivitamin, handsoap dan lain lain.

Edy Chandra, SE, SH Manager Brastagi Supermarket menjelaskan, pembagian paket sembako bantuan dari perusahaan untuk persediaan di rumah karyawan.

"Ini adalah salah satu sigap dan tanggapnya perusahaan kepada karyawan kami," ujar Edy. Senin (23/3/2020).


Lebih lanjut dikatakannya. Pengeluaran yang seharusnya untuk sembako bisa di alihkan untuk keperluan daya tahan tubuh dalam mengantisipasi virus yang sedang berkembang di Indonesia, sebagai bentuk perhatian perusahaan kepada keluarga besar karyawan dan karyawati Brastagi supermarket.

"Terimakasih juga telah turut serta dalam menciptakan dan menjaga kebersihan lingkungan kerja yang sehat, sehingga kita masih bisa bekerja dengan baik dan tanpa kendala apapun,” jelas Bang Edi Pria yang selalu Ramah dengan pengunjung Berastagi,

Ditempat yang sama, HRD Brastagi supermarket Yunda Liana, SH,menyampaikan, bahwa paket sembako yang berisi kebutuhan pokok, seperti beras, minyak goreng, gula, teh, kopi, Indomie, susu Frisian flag, Pepsodent, sabun Nuvo.

"Ini dibagikan untuk persediaan stok di rumah bagi para karyawan," katanya.

Menurutnya, ini adalah bentuk dari perhatian perusahaan terhadap karyawan ditengah kabar beredarnya virus Corona.

“Alhamdulillah paket sembako telah tersampaikan kepada seluruh karyawan Brastagi supermarket, harapan Brastagi supermarket dengan program ini bahwa perusahaan mengedepankan rasa kepedulian karena dengan kepedulian ini membuat hal yang sedikit terasa sangat baik dan semoga bantuan ini berguna bagi karyawan sekalian,” harap Yunda.

Salah satu karyawan Brastagi supermarket, putra dan Arif mengungkapkan ini merupakan bentuk rasa kepedulian Brastagi supermarket kepada seluruh karyawan.

“Saya sangat senang mendapatkan paket sembako dari perusahaan, pastinya ini sangat bermanfaat. Semoga kedepannya Brastagi supermarket selalu jaya,” Jelas Putra (Budi AW/Hen).