Plt Kadis Perkim Labuhanbatu Terjaring OTT, Dua Rekanan Di Cokok Tim Poldasu -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Plt Kadis Perkim Labuhanbatu Terjaring OTT, Dua Rekanan Di Cokok Tim Poldasu

Redaksi
Senin, 02 Maret 2020
Teks Foto : Suasana Kantor usai OTT

METROINDO.CO.ID | LABUHANBATU -

Polda Sumatera Utara (Sumut) dikabarkan melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) pada Plt Kepada Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim) Labuhanbatu, FS bersama Dua orang rekanan disalah satu warung kopi di seputaran jalan SM.Raja kec Rantau selatan, Labuhanbatu. Senin (2/3/2020) sekira pukul 14.30 WIB. 

Informasi yang diterima menyebutkan bahwa usai ketangkap tangan FS dan kedua rekanan yang belum diketahui identitasnya itu FS langsung diboyong kekantor nya di jalan WR.Suprataman dan Kantor Dinas Kesehatan dan RSUD Rantau Prapat. Sebab, FS sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Kesehatan.

Teks foto : Suasana Kantor usai OTT

Menurut salah satu sumber yang juga pejabat di lingkungan Pemkab Labuhanbatu, dirinya pun mendapatkan kabar tersebut sudah menyeruak. 

“Benar. Tadi jam 3 sore ditangkap Polda Sumut,” sebutnya sembari meminta identitasnya jangan di tuliskan.

Hal serupa juga di tuturkan salah seorang pegawai di lingkungan Dinas Perumahan dan Pemukiman dan Tata Ruang yang mengakui terkait operasi tangkap tangan yang di lakukan penyidik dari Poldasu.

“Informasinya begitu. Sebab beliau tadi tidak ikut Rapat Persiapan MTQ di Kantor Bupati”. Cetus pegawai tersebut.

Sementara, terkait hal itu Kapoldasu  Irjen Pol Drs Martuani Sormin ,MSi melalui Kabid Humas nya Kombes Pol Tantan Dirsan serta Kapolres labuhanbatu AKBP Agus Darojat Sik.MH , belum menjawab konfirmasi wartawan terkait operasi tangkap tangan tersebut.

Dari data yang di peroleh bahwa Dinas Perumahan dan Pemukiman kab labuhanbatu dijadwal akan melaunching grand desain Taman Cerdas Layak Anak, Pada Selasa (3/3/2020) besok.

Di lokasi Taman Cerdas yang berada di depan SMA Plus Rantau Prapat, jalan Wr Supratman tepat di samping Tugu Adipura Rantau Prapat. Yang menelan anggaran Miliaran Rupiah bersumber dana dari CSR Bank Sumut. (Dian/Hen)