Kapolres Pelabuhan Belawan Jenguk Korban Keracunan Makanan Bakso Bakar di Hamparan Perak -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Kapolres Pelabuhan Belawan Jenguk Korban Keracunan Makanan Bakso Bakar di Hamparan Perak

Redaksi
Kamis, 19 Maret 2020

METROINDO.CO.ID | HAMPARAN PERAK -
Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP DR. Mhd. R. Dayan SH, menjenguk korban keracunan makanan bakso bakar, korban sebanyak 26 orang yang didominasi anak-anak  dirawat saat ini di rawat di Puskesmas Hamparan Perak.

Dalam kunjungannya, orang nomor satu di jajaran Polres Pelabuhan Belawan itu didampingi Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azharuddin, Kasat intelkam AKP Syarial dan Kasat Binmas.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolres mengimbau kepada para orang tua korban untuk lebih mengawasi anak-anaknya agar tidak jajan sembarang serta untuk menghindari makan-makanan yang tidak higienis.

"Saya berharap kepada para orang tua agar menjaga anak nya agar tidak makan sembarangan yang tidak higenis," ucap AKBP Dayan. Kamis (19/3/2020).

Sementara itu, dokter Puskemas Hamparan Perak, Asmin Manurung menyebutkan bahwa untuk hari ini beberapa pasien sudah bisa kembali karena kondisinya sudah sehat.


“Pasien yang keracunan jajanan bakso sebanyak 26 orang, semuanya hampir anak-anak dan yang sudah sembuh kondisinya sebanyak 6 orang dan saat ini sudah kembali ke rumah masing masing,” ucap dokter tersebut.

Selanjutnya, Kapolres Pelabuhan Belawan menyambangi Polsek Hamparan Perak untuk kembali melakukan pengecekan kepada pelaku penjual bakso berinisial MP yang saat ini sedang menjalani pemeriksaan oleh Penyidik Polsek Hamparan Perak.

"Penjual bakso saat ini kita amankan untuk menjalani pemeriksaan oleh penyidik Polsek Hamparan Perak," tandasnya. (Hen)