Jumat Berkah, Polres Pelabuhan Belawan Berbagi Kepada Kaum Dhuafa -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Jumat Berkah, Polres Pelabuhan Belawan Berbagi Kepada Kaum Dhuafa

Redaksi
Jumat, 13 Maret 2020
Kapolres Belawan AKBP Dayan saat berikankan santunan kepada kaum duafa

METROINDO.CO.ID | BELAWAN - Kegiatan Jumat berkah terus dilakukan Polres Pelabuhan Belawan dan jajarannya, hal ini dilakukan guna membantu mengurangi beban ekonomi masyarakat.

Kali ini, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. Mhd. R. Dayan SH,MH mengadakan Jumat Berkah di Mesjid  Nurul Fallah Bagan Deli  Kecamtan Medan Belawan, Jumat (13/3/2020).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres turut didampingi oleh Waka Polres Kompol Zonni Aroma, SH, MH, Kabagren Kompol Ilham Aceh, Kasat Binmas AKP Gunawan, SH dan Kbo Binmas Iptu Arjunsyah.


Dalam kata sambutannya AKBP Mhd. R. Dayan mengucapan terimakasih kepada ketua BKM Mesjid Nurul Fallah serta para jemaah yang sudah hadir dalam kegiatan silaturahmi ini.

Kehadirannya disini adalah untuk bersilaturahmi sekaligus meminta bantuan dan dukungan dari para tokoh agama, tokoh masyarakat dan bapak-bapak serta saudara-saudara sekalian untuk menjaga Kamtibmas di wilayah masing-masing.


"Polres Pelabuhan Belawan berkomitmen, untuk memberantas seluruh kejahatan khususnya dalam hal penyalahgunaan narkoba, perjudian, kejahatan jalanan seperti Begal, bajing loncat yang meresahkan para pengusaha dan investor. Begitu juga dengan kejahatan 3 C (Curat , Curas dan curanmor)," terang AKBP Dayan.

Sementara itu, perwakilan pengurus BKM Nurul Fallah menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Kapolres Belawan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat serta pemberian bingkisan sembako kepada para kaum Duafah, pengurus Mesjid, Penggali Kubur dan bilal mayit serta Tali Asih kepada Anak- anak Yatim di Mesjid Nurul Fallah Bagan Deli.

Selanjutnya acara penyerahan secara simbolis paket sembako yang diterima oleh para duafa, pengurus Masjid, para penggali kubur, Bilal mayit dan anak yatim. (Hen)