Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Agama, Kapolres Madina Sambangi Tuan Bais Di Kediamannya -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Agama, Kapolres Madina Sambangi Tuan Bais Di Kediamannya

Redaksi
Kamis, 12 Maret 2020
Kapolres Madina saat bersilaturahmi kekediaman Tuan Bais

METROINDO.CO.ID | MADINA - Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, SiK, M.Si melaksanakan giat sambang dan tatap muka ke rumah Tuan Bais seorang tokoh agama Kabupaten Mandailing Natal.

Pada kegiatan sambang ini, Kapolres Madina di dampingi oleh Kasat Binmas AKP Sudrajat, menuju ke rumah Tuan Bais yang berada di Desa Pasar Hilir Kec. Panyabungan Kab. Mandailing Natal.

"Setibanya di tujuan, kami disambut hangat oleh Tuan Bais, saya pun mengutarakan niat kedatangan saya yaitu ingin menjalin silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri saya kepada pemuka agama tersebut," sebut AKBP Horas Tua Silalahi. Kamis (12/3/2020).

"Selain bersilahturahmi saya juga menyampaikan keberhasilan Personil Sat Narkoba dalam pengungkapan tindak pidana narkotika golongan 1 jenis Ganja dan Sabu," sambung Kapolres Madina.

Tuan Bais menyambuat baik kedatangan orang nomor satu di Wilkum Polres Madina tersebut.

"Saya berdoa semoga pak Kapolres diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam pelaksanaan tugas yang diemban kemudian untuk jajaran diberikan kemudahan dalam memberantas penyakit masyarakat di wilayah hukum Polres Madina," ungkap Tuan Bais diakhir silahturahmi yang dilaksanakan.

Silahturahmi berjalan dengan harmonis dan kekeluargaan yang mana Tuan Bais mendukung sepenuhnya kinerja Polres Madina dibawah pimpinan AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si demi terwujudnya sitkambmas yang aman dan kondusif menjelang Pilkada 2020 di Kabupaten Mandailing Natal. (Novi)