Hasil Hubungan Gelap, Cewek Siantar Keciduk Buang Bayi di Labusel -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Hasil Hubungan Gelap, Cewek Siantar Keciduk Buang Bayi di Labusel

Redaksi
Minggu, 01 Maret 2020
Kanit Reskrim Iptu Ilham Lubis saat amankan pelaku buang bayi

METROINDO.CO.ID | LABUSEL -

Tidak butuh lama, Unit Reskrim Polsekta Kota pinang berhasil mengamankan , Rita Samaria (35) warga Tiga Ras Kecamatan Simalungun Pematang Siantar. Minggu (01/03/2020), Pagi sekitar jam 02.30 Wib.

Cewek asal Siantar itu diamankan karena kedapatan membuang bayi berkelamin perempuan yang baru dilahirkan nya sekira pukul 02.30 wib,di lorong ruko di simpang tiga bukit kota pinang, Kab Labuhanbatu Selatan (Sumut).


Kepada wartawan, Kapolsekta Kota Pinang Kompol Semeon Sembiring melalui Kanit Reskrim Iptu Ilham Lubis menjelaskan bahwa cewek asal dari Siantar itu diamankan setelah sebelumnya pihaknya menerima laporan masyarakat yang mendapati seorang bayi perempuan  di lorong pertokoan simpang tiga kota pinang, dengan kondisi dilumuri darah dengan beralaskan kain. 

"Jadi mendapatkan laporan itu, kita langsung bergerak cepat dan melakukan pengejaran terhadap pelaku yang sempat melarikan diri," Kata Ilham.

Lebih lanjut dikatakan Ilham, pelaku diamankan setelah berhasil melarikan diri menggunakan bus Padang bolak Mandiri menuju arah Gunung tua, usai melahirkan bayi nya.

"Dari hasil olah TKP dan keterangan beberapa saksi bahwa sebelum nya pelaku lari dari bus pinem di simpang tiga bukit kota pinang, berjalan menuju pertokoan (TKP) dan kembali dengan kondisi kaki berdarah dan kembali naik bus menuju arah gunung tua, dari petunjuk itu kita langsung melakukan pengejaran dan berhasil mengamankan pelaku," jelas nya.

Ilham menyebutkan Bayi malang dari hasil Hubungan gelap itu berhasil diselamatkan dan mendapatkan perawatan secara intensif di Rumah sakit umum kota pinang.

"Alhamdulillah bayi nya dalam keadaan sehat," sebutnya.

Guna penyelidikan lebih lanjut pihaknya melimpah kan perkara tersebut ke Unit UPPA Polres Labuhanbatu. (Dian)