Geger..!! Pengunjung Thamrin Plaza Nekat Terjun Bebas Dari Lantai 7 -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Geger..!! Pengunjung Thamrin Plaza Nekat Terjun Bebas Dari Lantai 7

Redaksi
Senin, 09 Maret 2020
Korban saat evakuasi di RS

METROINDO.CO.ID | MEDANPengunjung Thamrin Plaza Jalan H.M.Thamrin Medan, digegerkan Seorang pengunjung nekat terjun bebas dari lantai 7 ke lantai 2,Senin (9/3/2020), sekitar pukul 19.00 Wib.

Karena adanya seorang laki-laki dewasa sekitar usia (24) yang lompat dari lantai 7 Thamrin Plaza tanpa identitas dengan ciri-ciri Korban memakai kaos kerah warna merah,Celana panjang warna cream dan sepatu kats, suku chines. 

Serentak pengunjung Thamrin Plaza jadi geger melihat peristiwa tragis tersebut. Akibat kejadian terjun bebas ,korban mengalami Patah kaki kanan,Patah tangan kanan.

Korban terjun dari lantai 7

Saat diinterogasi petugas security, Korban belum bisa di minta keterangan karena masih merintih kesakitan akibat luka patah tersebut, kemudian korban masih dalam penangan medis RS Methodist Jl.MH.Thamrin Medan.


Informasi dari dokter, Korban mengalami keterbelakangan mental dan meninggal dunia akibat benturan terjun bebas dari lantai 7 ke lantai 2.

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago SH yang tiba ke Lokasi kejadian dan langsung mendatangi ke RS Methodist menjelaskan peristiwa tersebut, dan menyatakan korban tanpa identitas terjun bebas sudah meninggal dunia.

Saat berita ini ditayangkan, Kepolisian Sektor Medan Area akan menyelidiki kasus terjun bebas tersebut.

"Kami belum mengetahui motif nya beserta identitas korban," kata Faidir singkat. (Zal)