Danyonmarhanlan 1 Hadiri Rapat Koordinasi Covid-19, di Rumdis Gubernur Sumut -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Danyonmarhanlan 1 Hadiri Rapat Koordinasi Covid-19, di Rumdis Gubernur Sumut

Redaksi
Senin, 23 Maret 2020

METROINDO.CO.ID | BELAWAN -

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Mayor Marinir Farick M.Tr. Oplsa mengikuti rapat koordinasi penanganan dan pencegahan Virus Corona (Covid-19) di Pendopo Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara Jl. Sudirman No. 1 Medan, Senin (23/03/2020).


Sebelum rapat dimulai untuk mencegah dan mangantipasi seluruh peserta rapat aman dari virus corona, maka seluruh peserta rapat terlebih dahulu diadakan pengecekan suhu tubuh (Thermal Scanner) dan mencuci tangan dengan Alkohol Gel (Hand Sanitizer) serta wajib menggunakan Masker, agar seluruh peserta rapat yang hadir membiasakan dan membudayakan hidup sehat dan bersih yang merupakan salah satu cara deteksi dini dan cegah dini untuk memutuskan mata rantai penularan Virus Corona (Covid-19).


"Untuk meminimalisir penularan Virus Corona di Wilayah Sumut, maka Pemerintah Sumut, Jajaran Polda Sumut dan Kodam I/BB akan melaksanakan Patroli di seputaran kota Medan dan kota lain di Sumut untuk menghindari keramaian dan mengurangi kegiatan kegiatan diluar rumah yang tidak ada kepentingannya, ujar Danyonmarhanlan 1 Mayor Farick.

Hadir dalam rapat tersebut Gubernur Sumut, Kapolda Sumut, Plt Walikota Medan, Kajati Sumut, Danpomdam I/BB, Karumkit Putri Hijau, Kadiskes Lantamal l Belawan, Danyonmarhanlan I,  IDI Sumut, Para kepala rumah sakit yang ada di Sumut. (Hen)