Cegah Virus Corona, Polres Pelabuhan Belawan dan Jajaran Gelar Kebersihan -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Cegah Virus Corona, Polres Pelabuhan Belawan dan Jajaran Gelar Kebersihan

Redaksi
Sabtu, 14 Maret 2020

METROINDO.CO.ID | BELAWAN - Mencegah penyebaran virus Corona, personil Polres Pelabuhan Belawan dan Jajaran menggelar giat korve/kebersihan di sekitar lingkungan Mako (Markos Komando). Sabtu, (14/3/2020) , sekitar jam 08.00 wib.

Adapun yang menjadi sasaran lokasi kebersihan tersebut, lingkungan Mako Polres Pelabuhan Belawan, lngkungan Mako Polsek Belawan dan lingkungan Mako Polsek Medan Labuhan.

Dalam kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP DR. Mhd. R. Dayan SH, MH. 


Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP MR Dayan mengatakan kegiatan ini merupakan Program Kapolri serta Poldasu dalam menyemarakan pola hidup sehat dengan menjaga kebersihan halaman maupun ruang kerja masing masing.

“Kegiatan ini juga dalam menyemarakan pola hidup sehat dengan menjaga kebersihan mako, serta ruang kerja antisipasi penyebaran virus Corona juga,” Ucap AKBP Dayan.

Adapun kegiatan yang dilakukan dengan cara membersihkan tumpukan-tumpukan sampah, saluran air dan tempat-tempat lainnya untuk mencegah penyebaran virus corona.


Kapolres Belawan juga mengajak masyarakat di Wilayah Medan Utara untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan dengan membersihkan pekarangan rumah, serta rutin mencuci tangan dalam pencegahan penyebaran virus Corona(Covod-19).

“Kami ajak masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat dengan menjaga kebersihan perkarangan rumah, serta rutin mencuci tangan untuk pencegahan terhadap virus Corona,” ucap orang nomor satu di Polres Pelabuhan Belawan ini. 

Selain itu,  juga dilaksanakan sosialisasi gerakan alternatif pengganti salaman dalam rangka pencegahan virus corona.

Hadir dalam kegiatan bersih bersih tersebut. Wakapolres, Para Kabag, Para Kasat, Personil Polres Pelabuhan Belawan, Kapolsek Medan Labuhan (penjab Polsek Medan Labuhan), Kapolsek Belawan (Penjab Polsek Belawan), Personil Koramil 09 Belawan dan Pihak Kecamatan Belawan. (Hen)