Bupati Labuhanbatu Mendukung Body Contes -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Bupati Labuhanbatu Mendukung Body Contes

Redaksi
Minggu, 01 Maret 2020

METROINDO.CO.ID | LABUHANBATU - Sebanyak 88 peserta ikut menampilkan tubuh kekarnya dalam acara Body Contest Bupati Labuhanbatu Cup I yang yang digelar di Pelataran Suzuya Mall Rantauprapat, Minggu (01/3/2020) pagi.

Peserta bukan hanya berasal dari Kota Rantauprapat saja, melainkan kota-kota besar di Indonesia, bahkan peserta juga ada yang berasal dari negara tetangga, yaitu Malaysia.


Kegiatan yang digemari anak-anak fitnes ini menampilkan beberapa kelas, diantaranya, Super Beginner, Middle Muscle serta Pro Muscle dengan mendatangkan 3 juri yaitu, Yana (Jakarta), Kiko (Padang), dan Rijal (Medan).

Dalam sambutannya, ketua panitia acara Bob mengatakan bahwa aara ini juga sudah sampai ke master atlit fitnes indonesia Ade Rai, beliau sangat mensupport dan titip salam kepada Bapak Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi.

Ditambahkannya, bahwa acara ini memang sudah jauh hari ingin kita buat, tetapi selalu gagal. 

Setelah kami coba dengan kepemimpinan bapak Bupati, kami mencoba sedikit audiens saya sangat salut dan bangga, bukan karena apa-apa, hanya satu kata yang saya ingat, "Lanjutkan, jangan takut, maikan acara ini" sedikitpun tidak ada kata kendor.

"Setelah event ini nantinya sukses kita akan mengundang beberapa negara lain, kalau ini mungkin perwakilan dari Malaysia dulu yang turun karena waktu kita sangat mepet kemarin," ujar Bob.

Kami juga sangat bangga dan berterimakasih dengan Bapak Kapolres Labuhanbatu, saat kami audiens sangat disambut dengan ramah mensupport.

"Begitu juga dengan pak Dandim kami kemarin juga sudah disambut hangat, dan ucapan terimakasih juga kepada Camat Rantau Utara H Turing Ritonga yang sudah membantu kami, benar-benar mensupport," jelasnya.

Sementara itu. Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT dalam sambutannya menjelaskan kepada seluruh peserta yang hadir bahwa Labuhanbatu adalah Kabupaten yang sangat harmonis, berdiri dari 9 Kecamatan 23 Kelurahan dan 75 Desa, 

"Ada di Bukit dan dilaut, makanya Labuhanbatu ini lengkap. Mudahan-mudahan dengan alam yang cukup baik saya yakin dan percaya Labubanbatu akan lebih baik kedepan," ucap Bupati.

Orang nomor satu di Labuhanbatu ini menambahkan bahwa Pemkab Labuhanbatu akan terus memperhatikan anak-anak serta masyatakat khususnya di dunia olahraga, hal itu terlihat bahwa 3 Minggu yang lalu kita melakukan kegiatan yang sudab cukup lama tidak digelar yaitu kegiatan pertandingan tinju yang memperebutkan piala Bupati, Kapolres dan piala Dandim.

Salah satu penghambat narkoba adalah olahraga. Maka saya yakin dengan banyaknya berolahraga, anak-anak kita serta masyarakat yang namanya narkoba itu tidak akan dilakukannya. Mudah-mudahan kegiatan ini menghasilkan hal-hal yang positif.

"Kita juga mempunyai alat fitnes di Dispora silahkan pakai, buat management yang baik, jika alatnya sudah tidak baik kita ganti, inivkita lakukan untuk anak-anak kita generasi penerus kabupaten Labuhanbatu, mudah-mudahan cita-cita kita menjadikan Labuhanbatu bersatu dan Labuhanbatu akan lebih maju lagi kedepan, selamat bertanding, tunjukkan prestasi terbaik," jelas Andi Suhaimi.

Selesai memberikan kata sambutan, Bupati Labuhanbatu melakukan pemukulan Gong sebagai tanda bahwa acara tersebut resmi dibuka.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Ketua TP PKK Kabupaten Labuhanbatu Hj. Rosmanidar Hasibuan, Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat SIK MH, Kasdim 0209/LB Mayor Arh Muji Santoso, Dankip C Yonif 126/KC ettu Inf Tommy Marsellino S.T.han, Para Asisten, OPD, Camat Rantau Utara H Turing Ritonga ST MM, Pembina acara Body contest Aidil Adlin Dalimunthe, serta seluruh peserta. (Budi AW/Hen)