Antisipasi Kejahatan Taxi Online, Ini Pesan Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Antisipasi Kejahatan Taxi Online, Ini Pesan Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan

Redaksi
Rabu, 18 Maret 2020
Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan AKP Jerico Lavian Candra SiK

METROINDO.CO.ID | BELAWAN - Kembali maraknya aksi kejahatan jalanan dengan mengorbankan para driver taxi online, membuat masyarakat cemas terutama bagi para mitra pengemudi taxi Online.

Baru-baru ini aksi kejahatan di kawasan wilayah hukum Polsek Percut Sei Tuan yang menewaskan seorang driver taxi online bernama Ramadhani Tarigan (30) usai membawa penumpang dari KNIA, berujung maut saat melewati Jalan Pasar 12 Tembung, Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sabtu (14/3/2020), lalu sekitar pukul 23.50 WIB.

Hal tersebut langsung ditanggapi serius oleh Sat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan. Kepada wartawan, Rabu (18/3/2020), Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan AKP Jerico Lavian Chandra SH Sik menegaskan bahwa pihaknya akan melakukan patroli skala besar dan mengaktifkan team hunting guna meminimalisir aksi serupa di wilayah yang ia pimpin. 

"Kita lebih kepada patroli dan hunting. Bilamana team kita aktif, mudah-mudahan aksi kejahatan jalanan tersebut seperti yang terjadi di wilayah hukum Polsek Percut Sei Tuan tidak terjadi di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan," jelas Jerico. 

Lanjutnya, ia juga berpesan kepada para driver taxi online agar lebih selektif menerima penumpang. 

"Kepada driver taxi online dan ojek online, agar lebih hati-hati memilih penumpang. Biasanya, ada penyesuaian dengan wajah penumpang. Apabila tidak sesuai, saran kami tidak usah dibawa. Selanjutnya, untuk masyarakat yang mendapatkan informasi adanya tindak pidana tersebut silahkan laporkan," pungkasnya.(Hen/Bet)