Tokek Akhirnya Berhasil Diciduk Satnarkoba Polres Pelabuhan Belawan -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Tokek Akhirnya Berhasil Diciduk Satnarkoba Polres Pelabuhan Belawan

Redaksi
Kamis, 06 Februari 2020

Tokek BD Narkoba Diciduk petugas

METROINDO.CO.ID | BELAWAN - Perang terhadap narkoba terus dilakukan oleh Polres Pelabuhan Belawan, kali ini Satnarkoba Polres Pelabuhan Belawan berhasil menangkap satu orang bandar narkoba yang kerap menjajalkan barang haramnya di sekitar Sei Mati.

Dari keterangan yang diperoleh, pelaku yang berhasil diamankan bernama Ismoyo Alias Tokek (32) warga Jalan Kail, Lorong I Lk VI, Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Labuhan. Selain mengamankan pelaku, petugas juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti dari tangan pelaku.


Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan AKP Juriadi SH kepada Metroindo, Kamis (06/02/2020). Penangkapan pelaku berdasarkan adanya laporan dari masyarakat tentang adanya transaksi narkoba disekitar lingkungan mereka.

"Pada hari, Kamis (30/1/2020) lalu ada informasi dari masyarakat yang mengatakan ada seorang pria yang kerap menjual narkoba. Berdasarkan info tersebut, saya perintahkan tim untuk melakukan penyelidikan," ucap AKP Juriadi.

Saat melakukan penyelidikan tim Satnarkoba menemukan satu orang pria yang ciri - ciri mirip dengan informasi yang diberikan.

"Tersangka yang sedang duduk di depan kios lalu dilakukan penggeledahan, di temukan barang bukti di talang air di samping tempat duduk tersangka. Hasil Introgasi tersangka mengaku bahwa sabu tersebut miliknya untuk dijualkan," jalas Kasat.

"Dari tangan tersangka kita menemukan barang bukti 8 plastik klip besar berisi sabu, 9 plastik klip kecil berisi sabu Totak berat 54,42 gram dan 1 Hp samsung putih," tambah mantan Kasat Narkoba Polresta Deli Serdang ini.

Dari introgasi terhadap tersangka, dirinya mengatakan barang haram tersebut diperoleh dari D.

"Tim tak berhasil menemukan D, karena saat tim datang D sudah keburu kabur. Makanya D ini sudah daftar pencarian orang (DPO) kita," tandas Juriadi SH. (Put)