Tim Woodball Jalasenastri Yonmarhanlan 1 Belawan Ranting B Cabang 1, Juarai Lomba Woodball Pasmar 1 -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Tim Woodball Jalasenastri Yonmarhanlan 1 Belawan Ranting B Cabang 1, Juarai Lomba Woodball Pasmar 1

Redaksi
Kamis, 13 Februari 2020

METROINDO.CO.ID | JAKARTA -

Tim Wood Ball Jalasenastri Yonmarhanlan I yang dipimpin langsung oleh Ketua Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1 Ny. Ade Farick berhasil meraih Juara I pada Lomba Wood Ball Jalasenastri dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-16 Pasmar 1 yang diselenggarakan di Lapangan Monumen Yasa Wira Perkasa Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (13/02/2020) kemarin.


Perlombaan Wood Ball ini diselenggarakan untuk memupuk solidaritas antar anggota Jalasenastri lingkungan Korcab Pasmar 1 yang turut berpartisipasi dalam rangka memeriahkan HUT Ke-16 Pasmar 1, selain itu perlombaan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi anggota Jalasenastri Korcab Pasmar 1 serta untuk mencari bakat atlet berbakat cabang Wood Ball Putri.


Tim Wood Ball Ranting B Cabang 1 berhasil meraih Juara I pada Kategori Tim Struke yang diperkuat oleh Ny. Nurasyah Yuda Bakti, Ny. Fani Nanang Setiawan, Ny. Deni Agus Supriyanto, Ny. Dewi Pratiwi Suprihatin, dan Ny. Astuti Syarif.

Danyonmarhanlan I Belawan Mayor Marinir Farick, M.Tr.Opsla., beserta Ibu turut bangga atas keberhasilan para atlet Wood Ball Yonmarhanlan I Belawan ini.


"Kemenangan ini membuktikan bahwa para Ibu Jalasenastri Ranting B Cabang 1 dapat meyabet prestasi yang membanggakan, semoga kesuksesan ini dapat melecut lagi semangat Ibu Jalasenastri Ranting B Cabang 1 untuk berlatih lebih giat guna menggapai prestasi lain yang lebih baik kedepan," ujarnya. (Hen)