Menjelang Pilkada, Bawaslu Labuhanbatu Sosialisasikan Netralitas ASN -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Menjelang Pilkada, Bawaslu Labuhanbatu Sosialisasikan Netralitas ASN

Redaksi
Sabtu, 22 Februari 2020
Ketua Bawaslu Kabupaten Labuhanbatu Makmur Munthe.

METROINDO.CO.ID | LABUHANBATU -

Menjelang Pemilihan Kepala Daerah Walikota dan Bupati serentak di beberapa kabupaten kota di Sumatera Utara, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Labuhanbatu menggelar acara sosialisasi Netralitas ASN, Lurah dan Kepala Desa. Sabtu (22/2/2020) di Hotel Permata Land Rantauprapat.

Sosialisasi yang bertujuan memberikan pencegahan dan pemahaman serta mengantisipasi agar seluruh ASN yang ada di kabupaten Labuhanbatu agar bersikap netral.

"Supaya mereka paham apa yang dilakukan mereka benar atau salah," kata Ketua Bawaslu kabupaten labuhanbatu Makmur Munthe.

Pasa penjelasannya, Jika ditemukan pelanggaran, pihaknya akan melakukan penindakan. Namun, dirinya berharap agar seluruh ASN, Lurah dan Kepala Desa komitmen menjaga Netralitasnya.

“Kalau masih ada yang melanggar, kami minta dilaporkan kepada bawaslu terdekat dengan melampirkan bukti, berupa foto atau video,”pinta Makmur.

Selain itu, Makmur juga menghimbau kepada Warga Labuhanbatu, khususnya para ASN, Lurah dan Kepala Desa yang mengikuti acara sosialisasi, agar mensukseskan pemilihan Kepala Daerah tahun 2020.

“Ayo, kita sukseskan pilkada Labuhanbatu tahun 2020. Mari kita jaga netralitas dan kondusifitas. Semoga Pilkada Labuhanbatu tahun 2020 berjalan lancar dan aman,” harapnya. (Dian)