KPU Labuhanbatu Terima Dukungan Bapaslon Zulkarnain - Suparno -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

KPU Labuhanbatu Terima Dukungan Bapaslon Zulkarnain - Suparno

Redaksi
Sabtu, 22 Februari 2020
Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Zulkarnain dan Suparno saat menyerahkan berkas ke KPU Labuhanbatu

METROINDO.CO.ID | LABUHANBATU - 

KPUD Kabupaten Labuhanbatu kembali menerima dukungan Bapaslon yang maju dari jalur independen, Sabtu (22/02).

Bersama simpatisannya , Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati labuhanbatu Zulkarnain dan Suparno menyerahkan sebanyak 35.123 berkas dukungan kepada Ketua KPUD Labuhanbatu.

Ketua KPU Labuhanbatu Wahyudi yang menyambut Hangat kehadiran Zulkarnain-Suparno sebagai Bapaslon Bupati/wakil Bupati Labuhanbatu dari jalur Independen mengatakan, bahwa pasangan Zulkanain Ini adalah Pasangan Bapaslon Bupati/wakil Bupati yang Ketiga dalam penyerahan berkas dukungan ke KPU Labuhanbatu, yang sebelumnya pertama kali Pasangan Suheri-Irwan, kedua Akhyar-Saipul dan yang ketiga adalah Pasang Zulkarnain-Suparno.

"Setelah semua kita periksa dan hasil verifikasi kita akan sampaikan." Terangnya.

Sementara. Zukarnain sebagai Bapaslon Bupati Labuhanbatu yang Bertekad Maju dalam Pilkada Serentak 2020 ini dalam bentuk dukungan masyarakat dari berbagai Kecamatan dan desa yang ada di seluruh kabupaten Labuhanbatu, menyampaikan bahwa pencalonannya tersebut  bertujuan meningkatkan ekonomi masyarakat Labuhanbatu yang baik dan bersih. 

"Kami ingin maju sebagai Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu untuk meningkatkan ekonomi masyarakat Labuhanbatu yang baik dan bersih," ujarnya singkat. (Dian)