Jumat Berkah, Danyonmarhanlan 1 Belawan Terima Kunjungan Anak Panti Asuhan -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Jumat Berkah, Danyonmarhanlan 1 Belawan Terima Kunjungan Anak Panti Asuhan

Redaksi
Jumat, 21 Februari 2020

METROINDO.CO.ID | BELAWAN -

Usai menerima kunjungan Kapolda Sumut di Mako Yonmarhanlan I, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan ) I  Mayor Marinir Farick M.Tr. Opsla menerima kunjungan silaturahmi anak Panti Asuhan dari Kelurahan Belawan I dan Panti Asuhan Kelurahan Belawan II di Mako Yonmarhanlan I Jl. Serma Hanafian No.1 Belawan. Jumat, (21/02/2020).


Adapun kunjungan ini diawali dengan makan siang bersama di Manggrove cafe yang dikelola oleh Purnawirawan Marinir Pld Marinir (Purn) Basrowi, Pelda Marinir (Purn) Pujianto dan Joni Kurniawan dari Faji dan juga Komunitas Kampung Dongeng Medan. 

Kemudian usai menikmati santap siang bersama anak anak panti asuhan memasuki Mako Yonmarhanlan I dan melakukan foto bersama dengan Danyonmarhanlan I didepan Patung Sarang Petarung Yonmarhanlan I Belawan.

Seluruh anak anak panti asuhan sangat senang dan gembira dan penuh keakraban bercengkerama dengan Mayor Marinir Farick.
Mayor Marinir Farick menyampaikan kegiatan ini adalah dalam rangka Jumat Baroqah dengan berbagi kasih kepada saudara saudara kita yang kurang bernasib baik.

"Semoga apa yang telah kita perbuat berkenan dihati mereka dan terlebih diberkati oleh Tuhan Yang Maha Esa," ujar Mayor Farick. (Novi)