Braak..!! Laga Kambing Sepmor Kontra Sepeda Dayung, 2 Pengendara Kereta Tewas, 1 Korban Luka -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Braak..!! Laga Kambing Sepmor Kontra Sepeda Dayung, 2 Pengendara Kereta Tewas, 1 Korban Luka

Redaksi
Kamis, 13 Februari 2020

METROINDO.CO.ID | MARELAN - Kecelakaan antara Kereta dengan sepeda dayung kembali terjadi di Jalan Marelan VII, Pasar I Tengah, Kelurahan Tanah Enam Ratus, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, Selasa (11/2/2020) malam jam 23.30 WIB.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan 2 korban tewas yakni pengendara kereta Yamaha Vikson BK 5495 AEW, Indra Lesmana (16) warga Pasar II, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan, serta temannya, Indra (14) warga Jalan Terusan, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan.


Sedangkan pesepeda, Fajar Aprila (14) warga Jalan Marelan V, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan mengalami luka-luka.

Kejadian itu berawal saat kereta yang ditunggangi Indra Lesmana dan Indra melintas dari simpang Pasar I Marelan menuju ke Jalan Sani Muthalib.

Kedua pelajar yang mengendarai kereta ini tidak melihat ada sepeda dayung yang datang dari arah berlawanan.

Akibatnya, keduanya terlibat kecelakaan dengan sepeda dayung tersebut. Kecelakaan itu membuat mereka terpental ke arah badan jalan.

Warga setempat mengetahui kejadian itu membawa masing-masing dari mereka ke RS Eshmun Marelan. Setibanya di rumah sakit, kedua pengendara kereta tewas, sedangkan pengendara sepeda dayung mengalmai luka-luka.

Petugas Satlantas yang menerima informasi itu turun ke lokasi untuk melakukan olah TKP.

"Malam itu, mereka laga kambing. Kereta yang dibawa kedua remaja itu terlalu kencang, makanya tidak melihat sepeda dayung didepannya langsung menabrak dan terpental benturan dengan pohon dipinggir jalan," ujar seorang warga sekitar.

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan, Iptu Lili Tavip, Rabu (12/2) mengatakan, pihaknya sudah menangani kasus kecelakaan tersebut dan sejumlah saksi sudah dimintai keterangan dan kendaraan terlibat kecelakaan sudah diamankan.

"Kedua korban sudah kita visum dan telah disemayamkan keluarga ke rumah duka. Untuk korban yang luka sudah dirujuk ke RSU Imelda untuk menjalani perawatan," katanya. (Novi)