Bersama Ratusan Simpatisan, Suhari - Irwan Menyerahkan Berkas Ke KPU Labuhan Batu -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Bersama Ratusan Simpatisan, Suhari - Irwan Menyerahkan Berkas Ke KPU Labuhan Batu

Redaksi
Rabu, 19 Februari 2020
Teks foto: Balon Bupati saat menyampaikan orasinya

METROINDO.CO.ID | RANTAU PRAPAT -

Didampingi ratusan pendukung dan simpatisan. Bakal Calon (Balon) Bupati -Wakil Bupati labuhanbatu dari calon perseorangan (Independen) Suhari Pane SIP- Irwan Indra STP menyerahkan berkas administrasi pencalonan dirinya, ke Kantor KPU Labuhanbatu, Rabu (19/2/2020) pagi.

Penyerahan berkas administrasi pencalonan Pasangan Suhari Pane SIP- Irwan Indra STP yang di arak pendukung dari berbagai etnis serta golongan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu di sambut hangat oleh Ketua KPU labuhanbatu Wahyudi bersama Komisioner Lembaga Penyelenggara pemilu tersebut, didampingi personil Bawaslu.

Ketua KPU Labuhan Batu Wahyudi saat menerima berkas Balon Bupati

Sebelum menyerahkan berkas administrasi pencalonan dirinya, pasangan Suhari – Irwan Indra, terlebih dahulu diarak pendukungnya dari berbagai etnis, serta golongan.

Pada orasinya Balon Bupati Labuhanbatu, Suhari Pane, sesaat akan menyerahkan berkas menyebutkan, dirinya bersama pasangannya akan maju dalam pilkada serentak 2020 ini, melalui jalur perseorangan.

“Untuk maju sebagai balon bupati – wakil bupati Labuhanbatu, kami didukung sebanyak 40.000 surat dukungan,” ucap Suhari dalam orasinya itu.

Balon Bupati dan Wakil Bupati bersama tim pendukung

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung dirinya bersama balon wakilnya, pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu September 2020 nanti.

Sementara Ketua KPU Labuhanbatu, Wahyudi dalam sambutannya setelah menerima berkas administrasi balon Bupati dan Wakil Bupati, dari pasangan Suhari Pane – Irwan Indra menyebutkan, pihaknya terlebih dahulu akan memverifikasi administrasi.

"Setelah verifikasi secara administrasi, KPU akan melakukan verifikasi secaa faktual di lapangan dan setelah selesai verifikasi faktual, barulah KPU menetapkan calon bupati dan wakil bupati." Jelasnya.

Usai menyerahkan berkas administrasi pencalonan balon Bupati dan Wakil Bupati seluruh tim dan pendukung akhirnya membubarkan diri.

Seluruh rangkaian acara penyerahan berkas administrasi berjalan lancar, aman dan tertib. Kegiatan ini mendapatkan pengamanan dari aparat kepolisian, TNI AD baik dari aparat berpakaian dinas maupun berpakaian preman. (Dian)